apa yang di maksud dengan general cleaning

apa yang di maksud dengan general cleaning

Tahukah Anda, apa yang di maksud dengan general cleaning ? 

General Cleaning dapat di artikan sebagai proses pembersihan sebuah ruangan , gedung dan property gedung secara keseluruhan yang di lakukan secara berkala agar gedung beserta property nya  tersebut tetap bersih,rapih,nyaman dan terhindar dari kerusakan.

Gedung ataupun bangunan kantor yang bersih dan nyaman akan memberikan kesan pertama yang bagus untuk setiap tamu maupun calon klien Anda. Selain itu, gedung tersebut akan menjadi aset yang tentunya perlu di jaga dan di pelihara kebersihan dan kerapihannya.

apa yang di maksud dengan general cleaning

Berikut 3 manfaat dari di lakukannya:

  1. Hasil Pembersihan yang Merata

Beberapa kejadian yang mungkin Anda temukan. Adalah ada area yang tidak maksimal di bersihkan oleh Petugas Kebersihan harian yang di antaranya karena terkendala waktu dan jadwal. Dengan adanya jasa ini, maka keseluruhan bagian yang ada pada gedung atau bangunan kantor akan di bersihkan secara merata.

  1. Dikerjakan oleh para Ahli yang sudah telatih 

Dalam penerapannya, perlu ada keahlian tertentu. Sehingga pekerjaan ini perlu di lakukan  oleh outsourcing Jasa Cleaning Service yang telah terlatih, dan ahli serta berpengalaman di bidangnya.

  1. Mencegah Kerusakan Fatal

Karena aktivitas general cleaning di lakukan secara menyeluruh dan merata di seluruh dan sekitar gedung. Maka ketika ada sesuatu hal atau kerusakan, kita dapat mengetahuinya. Hal sepert ini umumnya luput dari pengawasan. Sehingga peranan General Cleaning menjadi sangat penting untuk meminimalisir potensi kerusakan seperti  dinding retak, lantai ubin pecah, dan lainnya.

KlinKlin bandung memiliki sumber daya manusia yang ahli dan terampil dalam bidangnya ,sehingga tenaga kerja dapat memberikan kualitas yang terbaik sesuai dengan harapan Anda. Kami memberikan pelayanan pembersihan rumah mulai kamar tidur, ruang keluarga, balkon, dapur dan kamar mandi dan lain sebagainya . dengan adanya klinklin bandung masalah masalah kebersihan rumah anda akan terselesaikan . rumah menjadi bersih , wangi dan terbebas dari segala penyakit dan alergi.

Jasa general cleaning klinklin bandung terbaik,  Dalam mengatasi masalah masalah kebersihan rumah dan kantor anda, segera hubungi customer service kami untuk info lebih lanjut dan pemesanan.

Scroll to Top