Cleaning Service Terbaik di Malang – 0815-5333-6334

Cleaning Service Terbaik di Malang – 0815-5333-6334

Cleaning Service Terbaik di Malang

Layanan pembersihan rumah dan kantor profesional – Cleaning Service Terbaik di Malang

Aktivitas bersih – bersih bisa menjadi tugas semua orang dan kami tahu Anda memiliki banyak pilihan saat mempertimbangkan untuk menyewa pembantu rumah tangga. Untuk alasan ini, kami terus berkembang untuk meningkatkan standar kami sehingga Anda menganggap kami yang terbaik dalam bisnis kebersihan ini. Tidaklah cukup mempercayai tim kebersihan untuk masuk ke rumah. Anda juga harus percaya bahwa mereka akan melakukan pembersihan yang terbaik untuk Anda. Selain itu, kami memiliki staf kebersihan yang telah menjalani program pelatihan ketat, dan memastikan bahwa setiap anggota tim kebersihan kami memahami masalah – masalah kebersihan.

Membersihkan hunian entah itu rumah, kantor, kost, apartemen dan lain lain. Sebetulnya bisa Anda lakukan sendiri, namun aktivitas sehari hari terkadang bisa menyibukkan kita. Sehingga tidak memiliki waktu luang untuk bersih-bersih. Tetapi Anda tak perlu khawatir, KlinKlin bisa membantu Anda untuk menyelesaikan masalah kebersihan di tempat tinggal Anda. Berikut adalah layanan dari KlinKlin yang belum Anda ketahui :

Layanan Pengerjaan Cleaning Service Terbaik di Malang

  1. Daily Cleaning ( Meliputi menyapu atau memvacuum cleaner, mengepel, merapikan tempat tidur, membersihkan kamar mandi, pembersihan dari debu dan lainnya )
  2. Deep Cleaning ( Meliputi pembersihan pasca renovasi, pindah rumah, acara pesta, kerak kamar mandi dan lainnya )
  3. Other Cleaning ( Meliputi hydrovacuum sedot vakum tungau, cuci ac, cuci sofa, karpet, kasur, gorden, pembersihan kandang hewan peliharaan, cuci piring, cuci sepatu, pembersihan kaca gedung, kuras tandon dan sebagainya )
  4. Other Service ( Meliputi service ac, laundry, jasa pengecatan, perawatan taman, pangkas pohon/ semak/ rumput, service kloset, perbaikan pipa, pindahan rumah, renovasi rumah, pembasmi rayap dan lainnya )

Itulah beberapa layanan dari KlinKlin. Jika Anda tertarik dengan Jasa Cleaning Service Terbaik di Malang, hubungi customer service kami di 0815-5333-6334 melalui whatsapp atau telepon.

Yuk Share Info ini Kepada Teman-teman Klin Lovers, Siapa Tahu Kerabat maupun Sanak Saudara Klin Lovers Membutuhkan! Rumah yang nyaman, bersih dan sedap pandang ialah idaman semua orang.

Scroll to Top