Cleaning Service No.1 di Malang – Hubungi 0815-5333-6334

Cleaning Service No.1 di Malang – Hubungi 0815-5333-6334

Cleaning Service No.1 di Malang

Klinklin.co.id – Kebanyakan orang menganggap sibuk kerja menjadi sebuah alasan untuk tidak mau membersihkan rumah mereka. Padahal, selama ini membersihkan rumah memang aktivitas yang memberatkan dan membutuhkan tenaga. Tetapi, mau sampai kapan alasan kesibukan itu membuat Anda menunda nunda membersihkan rumah? Untuk masalah ini, Anda bisa memiliki waktu yang cukup untuk beristirahat dan melakukan aktivitas lainnya. Dengan cara menyewa KlinKlin yakni cleaning service no.1 di Malang.

Jika Anda menyewa jasa kebersihan, Anda bisa mendapatkan banyak manfaat. Terutama rumah jadi lebih bersih, Anda jadi lebih produktif tanpa bingung mengurus rumah, lebih hemat waktu dan uang, dan sebagainya.

Saat ini, berabagai layanan jasa kebersihan atau cleaning service sangat mudah Anda cari dan pesan secara online. Cara ini tentu praktis dan tidak perlu repot membuat Anda untuk membersihkan rumah. Selain itu, pilihan jasa dan harga yang perusahaan kebersihan tawarkan sangat beragam dan bisa menyesuaikan dengan permintaan klien.

Cleaning Service No.1 di Malang

Adapun jasa kebersihan itu adalah KlinKlin Indonesia, dengan berbagai macam jasa bersih yang bisa Anda pesan sesuai kebutuhan. Cleaning Service No.1 di Malang, salah satu layanan KlinKlin yang kini sudah berada di kota Malang, dan bisa digunakan untuk layanan kebersihan area Malang dan sekitarnya.

Berbagai layanan kebersihan telah di pakai oleh para customer kami, berikut ini layanan apa saja yang bisa Anda pesan untuk membersihkan hunian Anda :

Layanan Pengerjaan Cleaning Service

  1. Daily Cleaning ( Meliputi menyapu atau memvacuum cleaner, mengepel, merapikan tempat tidur, membersihkan kamar mandi, pembersihan dari debu dan lainnya )
  2. Deep Cleaning ( Meliputi pembersihan pasca renovasi, pindah rumah, acara pesta, kerak kamar mandi dan lainnya )
  3. Other Cleaning ( Meliputi hydrovacuum sedot vakum tungau, cuci ac, cuci sofa, karpet, kasur, gorden, pembersihan kandang hewan peliharaan, cuci piring, cuci sepatu, pembersihan kaca gedung, kuras tandon dan sebagainya )
  4. Other Service ( Meliputi service ac, laundry, jasa pengecatan, perawatan taman, pangkas pohon/ semak/ rumput, service kloset, perbaikan pipa, pidahan rumah, renovasi rumah, pembasmi rayap dan lainnya )

Itulah beberapa layanan dari KlinKlin. Jika Anda tertarik dengan Cleaning Service No.1 di Malang, hubungi customer service kami di 0815-5333-6334 melalui whatsapp atau telepon.

Scroll to Top