Layanan Cleaning Service Murah di Malang – 0815-5333-6334

Layanan Cleaning Service Murah di Malang – 0815-5333-6334

Cleaning Service Murah di Malang

Layanan Cleaning Service Murah di Malang dari KlinKlin. Menerima layanan bersih – bersih rumah, kost, apartemen, hotel, villa, ruko, dan hunian lainnya. Hubungi CS kami di 0815-5333-6334.

Layanan Cleaning Service Murah di Malang

Hello Klin lovers, KlinKlin saat ini sudah memiliki banyak cabang di beberapa kota di Indonesia. Salah satunya di kota Malang, yang dijuluki kota wisata dan kota apel. KlinKlin menyediakan beberapa jasa kebersihan yaitu daily cleaning, deep cleaning, other cleaning service dan other cleaning service.

Layanan Cleaning Service di Malang, pembersihannya yang lebih mendalam dan detail seperti pembersihan pasca renovasi, pindahan, pesta, pembersihan kerak kamar mandi dan lainnya. Selain itu, pembersihan khusus/deep cleaning adalah pembersihan mendalam yang biasanya dilakukan setiap 3 bulan sekali atau setelah lama tidak di bersihkan sehingga kami menggunakan alat dan bahan kimia khusus. Bahan yang dibawa tentunya lebih lengkap dari pekerjaan bersih-bersih sehari-hari seperti Sapu, Pel, Penyapu, Sulak, Kanebo, Lap, Hydrovacuum, dll. Yuk, buruan pakai layanan cleaning service murah di Malang dari KlinKlin.

Cara Pesan

Harga & cara booking sangat mudah dan apabila ada pertanyaan dapat menanyakan melalui customer service kami di nomor 0815-5333-6334 (sms/ whatsapp/ telpon). Harga mulai dari Rp 50.000 dan itu semua alat dan cairan pembersih dari kami. Untuk wilayah kota Surabaya, Malang, Gresik, Kediri, Sidoarjo, Bojonegoro, Bandung, Jakarta, Jogja, Solo, Balikpapan, Bali, dan sekitarnya. Yuk Klin Lovers segera pesan KlinKlin Untuk Cleaning Service Murah di Malang

Soal harga tak perlu Klin Lovers ragukan, Karena KlinKlin memiliki pilihan harga yang sangat ekonomis. Serta alat yang kami gunakan cukup lengkap, dari sapu, pengki, kemoceng, sekrop, whiper, lap, chemical hingga vacuum cleaner UV khusus dan yang paling baru kami memiliki jasa fogging atau penyemprotan yang menghilangkan bakteri. Karena itu Anda tidak perlu repot-repot menyiapkan alat-alat yang cukup banyak, serta tidak perlu lagi khawatir dengan debu kotoran yang ada.

Selain itu juga tunjang dengan staf kebersihan atau cleaner KlinKlin Indonesia yang berpengalaman dan profesional. Kualitas pembersihan rumah tak perlu ragukan lagi karena pembersihan KlinKlin sangat detail dan menyeluruh hingga ke titik yang susah untuk jangkau. Namun kami juga dapat menyesuaikan permintaan dari konsumen, karena kepuasan konsumen adalah nomer satu bagi kami.

Yuk Share Info ini Kepada Teman-teman Klin Lovers, Siapa Tahu Kerabat maupun Sanak Saudara Klin Lovers Membutuhkan! Rumah yang nyaman, bersih dan sedap pandang ialah idaman semua orang.

Salam

KlinKlin Indonesia

Scroll to Top