Call 0856 4895 9369 – Jasa Cuci Sofa di Bali

Call 0856 4895 9369 – Jasa Cuci Sofa di Bali

Jasa Cuci Sofa di Bali

Klinklin.co.id – Sofa, sebagai perabot rumah sudah semestinya kita jaga kebersihannya. Karena sering dipakai, bukan berarti sofa bersih dari kotoran dan kuman. Nah, saat ini Anda tak perlu khawatir. Anda bisa meminta bantuan jasa cuci sofa di Bali untuk membersihkan sofa di rumah Anda.

Sofa merupakan salah satu furnitur yang paling sering digunakan dalam keluarga, baik sebagai tempat bersantai, menonton televisi, maupun sebagai tempat menerima tamu. Tak heran jika debu dan noda mudah mengendap pada perabot ini sehingga terlihat kusam dan kotor. Akibat dari sofa kotor, kita jadi merasa tidak nyaman duduk di sofa. Maka dari itu, kita perlu merawat dan membersihkannya secara teratur.

Untuk membersihkan sofa dengan kotoran yang ringan, sebenarnya bisa Anda bersihkan sendiri. Sebagai contoh jika kotoran hanya debu saja, Anda bisa membersihkannya dengan sapu lidi dan menepuk – nepuk sofa sampai debu hilang. Apabila ada noda tumpahan minuman atau makanan yang belum lama menempel, Anda bisa membersihkannya segera dengan air sabun dan kain lap. Namun, jika noda sudah lama menempel dan sudah untuk dihilangkan. Anda bisa memanggil jasa bersih profesional untuk membersihkan sofa.

Jasa Cuci Sofa di Bali, Solusi Bersihkan Sofa yang Kotor

Nah, untuk mengatasi sofa yang kotor akibat debu dan noda membandel. Anda bisa menyewa KlinKlin untuk Jasa Cuci Sofa di Bali. Dengan ttim bersih yang profesional dan berpengalaman dalam membersihkan sofa, Anda tidak perlu repot untuk membersihkan sofa sendirian. Serahkan semuanya pada KlinKlin.

Selain itu, harga yang kami tawarkan sangat terjangkau dan pastinya tidak menguras dompet Anda. Pelayanan yang ramah dan terpercaya akan Anda dapatkan juga dengan menggunakan layanan kami.

Cara Pemesanan Mudah

Harga & cara booking sangat mudah dan apabila ada pertanyaan dapat menanyakan melalui customer service kami di nomor 0856 4895 9369 (sms/ whatsapp/ telpon). Harga mulai dari Rp 50.000 dan itu semua alat dan cairan pembersih dari kami. Untuk wilayah kota Surabaya, Malang, Gresik, Kediri, Sidoarjo, Bojonegoro, Bandung, Jakarta, Jogja, Solo, Balikpapan, Bali, dan sekitarnya. Yuk Klin Lovers segera pesan KlinKlin Untuk Jasa Cuci Sofa di Bali.

Scroll to Top