Jasa Poles Lantai Terbaik di Malang – 0815-5333-6334

Jasa Poles Lantai Terbaik di Malang – 0815-5333-6334

Jasa Poles Lantai Terbaik di Malang

Kapan waktu yang tepat untuk memoles lantai? Hubungi Jasa Poles Lantai Terbaik di Malang, solusi jasa pemolesan lantai agar kembali mengkilap seperti baru.

Poles lantai merupakan salah satu bagian dari perawatan interior rumah. Poles lantai biasanya dilakukan pada lantai yang baru saja dipasang atau pada lantai lama yang sudah kelihatan kusam. Memoles lantai juga perlu di lakukan secara berkala, agar menghasilkan inspirasi lantai rumah yang mengkilap.

Rumah yang estetik bukan hanya terdiri dari dekorasi dan perabot rumah yang unik saja. Tetapi faktor kebersihan dan keindahan juga harus kita jaga dengan bak. Salah satu hal yang perlu di lakukan yakni dengan memoles lantai rumah.

Mengapa Perlu Memoles Lantai?

Jika Anda memiliki motif lantai rumah seperti marmer atau granit, maka untuk mempertahankan kualitasnya Anda harus melakukan pemolesan lantai secara berkala. Hal ini akan menjadi kewajiban bagi Anda untuk merawat lantai, terutama dengan lantai yang berwarna terang seperti, putih, krem, atau abu muda. Mungkin dengan cara poles lantai, lantai Anda akan terawat dan tidak mudah tergores.

Pada Lantai Apa Saja Pemolesan Dilakukan?

Melakukan pemolesan lantai, bisa Anda lakukan pada lantai baru atau pun lantai lama. Pada lantai baru, pemolesan sering di gunakan untuk membersihkan sisa semen setelah pemasangan. Bagaimana dengan lantai lama? Kapan lantai harus di poles?

Pemolesan di lantai baru

Pemolesan lantai sudah menjadi bagian dari proses pemasangan lantai. Oleh karena itu, pemolesan lantai biasanya di lakukan setelah seluruh lantai terpasang. Selain efek membersihkan semen dan daya rekat, memoles lantai akan membantu permukaan menjadi lebih halus, lebih kesat dan mengkilap. Oleh karena itu, hasilnya lebih optimal dibandingkan pembersihan sederhana.

Pemolesan di lantai lama

Pada dasarnya, tidak sulit mengetahui kapan harus memoles lantai. Apalagi jika lantainya granit atau marmer. Bahan lantai sangat kuat dan tahan lama, namun semakin tua umur lantai, maka warnanya juga akan semakin kusam. Jadi saat inilah Anda perlu menggunakan jasa poles lantai agar lantai kembali mengkilap.

Jasa Poles Lantai Terbaik di Malang

Untuk kemudahan merawat lantai dengan cara pemolesan. Anda bisa menggunakan KlinKlin untuk jasa pemolesan lantai. Cara pemesanan mudah, hubungi customer service kami di 0815-5333-6334 melalui telepon atau whatsapp.

Itulah informasi mengenai pemolesan lantai. Semoga bermanfaat

Scroll to Top