Tips Merawat Lantai dengan Benar – 0815-5333-6334

Tips Merawat Lantai dengan Benar – 0815-5333-6334

Jasa Poles Lantai di Malang

Jasa Poles Lantai di Malang, solusi merawat dan membersihkan lantai agar mengkilap dan tidak kusam. Hubungi KlinKlin sekarang di 0815-5333-6334.

Merawat dan menjaga lantai agar tetap bersih dan mengkilap bisa Anda lakukan kapan saja. Berikut ini beberapa tips merawat lantai dengan baik dan benar yang bisa Anda lakukan

Tips merawat lantai dengan benar

Menyapu dan mengepel lantai sesuai kebiasaan

Untuk merawat lantai, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah menyapu dan mengepelnya secara rutin. Menyapu membuat lantai bersih, namun untuk menghilangkan debu agar tidak ada yang tersisa, Anda perlu mengelapnya dengan kain pel. Nantinya permukaan lantai menjadi halus dan bersih.

Gunakan cairan atau obat khusus

Sebelum memutuskan untuk menggunakan jasa poles lantai, Anda bisa menggunakan larutan atau pembersih lantai khusus. Biasanya obat lantai ini didesain khusus untuk material lantai tertentu seperti granit atau marmer. Fungsi dari cairan tersebut tidak lain adalah untuk membuat lantai menjadi lebih berkilau. Selain itu juga dapat menutupi noda kusam, goresan pada permukaan lantai.

Mencegah kusam dan munculnya goresan di lantai

Letakkan permadani panjang di lantai

Karpet berfungsi untuk mengurangi debu dan kotoran yang dapat masuk ke dalam bangunan dan mengotori lantai. Permadani panjang atau lebih dikenal dengan keset lantai lebih efektif menjaga kebersihan lantai. Keset ini biasanya di letakkan di depan pintu masuk gedung-gedung publik, seperti pusat perbelanjaan, rumah sakit, sekolah kampus, bank, hotel, dll.

Jangan meletakan barang-barang tanpa alas

Meskipun Anda dapat memoles lantai untuk mengembalikan kilaunya, sebaiknya hindari menggores lantai. Caranya adalah berhati-hati saat meletakkan furnitur di lantai. Penyebab utama goresan adalah karena tekanan dan geseran benda berat di lantai. Oleh karena itu, ada baiknya menempatkan permadani di setiap ujung bawah furnitur seperti tempat tidur, rak, atau meja rias.

Itulah beberapa tips merawat lantai dengan benar. Untuk Anda yang ingin memoles lantai. Anda bisa menggunakan jasa poles lantai di Malang dari KlinKlin. Cara pemesanan dan tanya – tanya seputar poles lantai, Anda bisa mengunjungi www.klinklin.co.id atau menghubungi customer service kami di 0815-5333-6334

Scroll to Top