Jasa Bersih Kamar Mandi di Bali – 0856 4895 9369

Jasa Bersih Kamar Mandi di Bali – 0856 4895 9369

Jasa Bersih Kamar Mandi di Bali

Jasa Bersih Kamar Mandi di Bali – Kamar mandi yang jarang di bersihkan pasti menimbulkan kerak dan bau tak sedap. Selain itu, cangkang kerasnya tidak bisa dilepas sehingga membuat kamar mandi kotor dan tidak nyaman di gunakan. Anda harus tahu bahwa kerak di kamar mandi sering disebabkan oleh penumpukan buih sabun, jamur, dan kotoran. Untungnya, Klin Lovers bisa mengandalkan bahan-bahan alami dan kimiawi untuk membersihkan residunya.

Untuk menggosok kerak hingga benar-benar bersih, jangan hanya dilakukan sekali atau dua kali. Klin lovers sebaiknya melakukan hal ini beberapa kali agar koreng dapat hilang dengan maksimal. Sebelum membersihkan kamar mandi, Klin Lovers harus memakai sarung tangan dan masker terlebih dahulu. Tujuannya untuk melindungi kulit dari kontak dengan cairan pembersih yang dapat menyebabkan iritasi.

Untuk menghilangkan kerak di kamar mandi, Klin Lovers harus tahu bahan alami apa saja yang bisa digunakan untuk menghilangkan kerak. Nah simak penjelasan berikut ini, jangan lupa perhatikan juga langkah-langkahnya.

Cara membersihkan kerak kamar mandi

Pakai baking soda

Siapa bilang soda kue hanya bisa di gunakan untuk membuat kue? Ternyata baking soda juga bisa di gunakan untuk membersihkan kamar mandi. Caranya cukup sederhana, yaitu dengan mencampurkan baking soda dengan air. Kemudian aduk sampai beku. Setelah membentuk pasta, gosok dengan kuas hingga kerak hilang, lalu bilas dengan air.

Pakai cuka

Kerak membandel di lantai kamar mandi muncul di kamar mandi yang sudah lama tidak di gunakan. Begitu banyak sisa-sisa jamur, sabun dan jamur juga mengeras di lantai kamar mandi. Agar lantai kamar mandi Anda bebas dari endapan, Anda perlu membersihkannya secara rutin minimal dua kali seminggu. Namun jika Anda baru saja membeli rumah dan kamar mandinya masih bersih, Anda bisa menggunakan jasa bersih kamar mandi di Bali. Jika ingin membersihkan diri sendiri, Anda bisa menggunakan larutan cuka yang kuat dan mudah untuk membersihkan sisa-sisa kamar mandi.

Pakai kaporit

Cara lain untuk menghilangkan kerak adalah dengan menggunakan kaporit. Kaporit sering di anggap sebagai disinfektan air, sehingga dapat menghilangkan noda dan noda yang menumpuk selama bertahun-tahun. Caranya adalah dengan membilas bak mandi dengan air panas. Kemudian taburi dengan kaporit dan tunggu 30 menit. Lalu gosok hingga bersih.

Meminta bantuan

Kalau Klin Lovers susah membersihkan kerak di kamar mandi. Tak perlu khawatir, Klin Lovers bisa menikmati layanan kebersihan kamar mandi Klinklin Bali sebagai solusinya.

Simak lengkapnya di klinklin.co.id dan jangan lupa follow Instagram kami di @klinklin.indonesia untuk keseruan lainnya.

Scroll to Top