Layanan Jasa Kuras Tandon Bali – 0856 4895 9369

Layanan Jasa Kuras Tandon Bali – 0856 4895 9369

layanan jasa kuras tandon bali

Klinklin.co.id – Tandon atau tangki air yang berfungsi menampung air sebelum digunakan sehari-hari. Saat ini tujuan penggunaan tangki air di masyarakat adalah untuk menghemat listrik, terutama bagi masyarakat yang menggunakan pompa. Oleh karena itu, sebaiknya Anda juga rutin membersihkan tangki dengan layanan jasa kuras tandon Bali.

Pada umumnya tangki jarang dibersihkan karena terkadang letaknya jauh di atas tower pendukung sehingga sulit diakses. Padahal, tangki air perlu dibersihkan secara rutin, setidaknya 3-6 bulan sekali.

Tips membersihkan tangki dari layanan jasa kuras tandon Bali

Bersihkan tangki dengan kain

Membersihkan bagian dalam tangki sangat berbeda dengan menuangkan air ke dalam bak mandi atau mengepel lantai kamar mandi. Jika membersihkan bak mandi dan kamar mandi memerlukan sikat pembersih, berbeda dengan sikat bagian dalam tangki. Untuk membersihkan bagian dalam tangki air, Anda bisa menggunakan kain katun atau spons.

Periksa tangki

Tips jasa berikutnya adalah dengan memeriksa tangki air. Sebelum membersihkan tangki, pastikan untuk memeriksa semua perlengkapannya, mulai dari keran hingga saluran masuk dan keluar. Pastikan aksesoris tidak rusak atau rusak karena dapat menyebabkan kebocoran.

Lepaskan semua aksesori dari tangki

Setelah seluruh bagian dalam tangki dibersihkan dan busanya hilang, bilas seluruh bagian dalam tangki dengan air bersih. Untuk pembersihan tangki yang optimal, yang terbaik adalah melepas pipa dan perlengkapannya.

Gunakan pembersih dengan pegangan panjang

Mengukur tangki air yang cukup besar tentu saja sangat sulit. Anda mungkin perlu mengurusnya. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan trik dengan tongkat panjang yang bisa Anda kendalikan dari atas.

Bersihkan bagian luar tangki

Terakhir, jangan lupa untuk mengelap bagian luar tangki dengan lap. Meski bagian dalam tangki bersih, namun bagian luar tangki juga mempengaruhi estetika bagian luar rumah.

Itulah beberapa tips cara membersihkan tangki air dari jasa kuras tandon Bali, agar tangki air rumah bebas bakteri dan kuman. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Yuk Share Info ini Kepada Teman-teman Klin Lovers, Siapa Tahu Kerabat maupun Sanak Saudara Klin Lovers Membutuhkan! Rumah yang nyaman, bersih dan sedap pandang ialah idaman semua orang.

Hubungi KlinKlin Bali sekarang!

Scroll to Top