rumah sehat dengan disinfektan

rumah sehat dengan disinfektan

rumah sehat dengan disinfektan Jasa disinfectan fogging home service bandung

Khawatir dengan adanya penyebaran virus dan bakteri di lingkungan kerja Anda ? rumah sehat dengan disinfektan, tenang saja ada jasa fogging di sinfektan saja dengan klinklin. Jasa Pest control klinklin menerima jasa fogging ruangan dengan cairan di sinfektan. Fogging ruangan dengan cairan Di sinfektan guna untuk mencegah penyebaran virus dan bakteri yang berada di udara, dinding, lantai, dan benda lainya. Metode yang di gunakan adalah cold fogging dengan cairan Disinfektan.

 

Keunggulan Cold Fogging Disinfektan dengan KLINKLIN:

  1. Proses Di sinfeksi lebih cepat dan menyeluruh
  2. Cairan Disinfektan sesuai mengacu pada standar National Environment Agency of Singapore (NEA).
  3. Chemical ramah lingkungan dan aman untuk benda sekitar

 

klinklin berkomitmen untuk membantu konsumen dalam meningkatkan kualitas hygiene dan kebersihan sebuah tempat. Oleh karena itu klinklin menggunakan teknologi yang tepat guna agar hasilnya maksimal. Untuk hasil Fogging Disinfektan yang baik, dan klinklin menggunakan chemical Sanifect Disinfectant yang sudah terbukti dapat membunuh bakteri dan virus yang membahayakan (termasuk jenis corona virus).

 

Selain fogging secara menyeluruh. klinklin juga fokus pada touch points (area yang sering di sentuh orang), seperti gagang pintu, meja kerja, tombol Lift dan Meja Makan. Untuk mengukur hasil fogging tersebut, klinklin menggunakan ATP Test sebelum dan sesudah fogging.

Cairan Disinfektan terbukti dapat membunuh virus dan bakteri penyebab penyakit.

 

Klinklin menggunakan cairan disinfektan yang mengandung benzalkonium chlorid yang menurut penelitian national environmental agency singapore . yang sangat efektif membunuh bakteri dan virus. serta aman untuk seluruh penghuni rumah .

Klinklin Pest control menerima jasa fogging ruangan dengan cairan Disinfektan.

Fogging Disinfektan dapat di gunakan pada area rumah sakit, kantor, hotel, residence, sekolah, dan ruang publik

Jasa di sinfectan fogging home service bandung

Kami melayani jasa di sinfectant fogging home service untuk  kantor atau rumah anda. Sarang nyamuk  tentu menganggu dan  mengundang penyakit dan rasa tidak nyaman untuk anda. Bersihkan segera dengan menggunakan jasa kami.

 

Jasa di sinfectan fogging klinklin bandung terbaik dalam mengatasi masalah-masalah rumah anda . segera hubungi customer service kami untuk info lebih lantjut dan pemesanan .

Scroll to Top