Jasa Bersih Kamar Mandi di Gresik

Jasa Bersih Kamar Mandi di Gresik

Jasa Bersih Kamar Mandi di Gresik

Menjaga kamar mandi tetap bersih itu sangat lah penting, karena kita setidaknya dalam sehari akan menggunakan kamar mandi untuk membersihkan diri. Namun, bila kamar mandi tidak di jaga dengan baik dan teratur, bisa menimbulkan masalah kesehatan untuk diri kita. Untuk mengatasi masalah ini, Anda tak perlu khawatir. Anda bisa menggunakan jasa bersih kamar mandi di Gresik untuk membantu membersihkan kamar mandi.

Kamar mandi merupakan ruangan yang sering digunakan oleh banyak orang dan juga sering  terkena air. Hal ini menyebabkan peningkatan kadar kerak dan busa. Tenang saja, kami punya tips seru untuk membersihkan kamar mandi loh. Simak penjelasan berikut dengan baik ya!

Hilangkan benda yang tidak perlu

Pilihlah benda-benda yang ada di kamar mandi, lalu singkirkan semua benda yang tidak perlu di kamar mandi, sehingga Klin Lovers dapat dengan nyaman membersihkan lantai dan dinding di area terpencil.

Pilih wewangian dan pembersih kamar mandi favorit Anda

Untuk menghindari rasa tersiksa dan menjadikan aktivitas membersihkan kamar mandi menyenangkan, pilihlah aroma deterjen dan warna perlengkapan kamar mandi yang disukai Klin Lovers.

Tuangkan bahan kimia ke toilet

Masukkan dan gosok kloset ke dalam mangkuk kloset, agar kuman lebih cepat hilang saat menggosok kloset. Pastikan pintu terbuka dan kipas angin menyala untuk memastikan sirkulasi udara baik.

Bersihkan permukaan secara detail

Pembersih kami dapat membersihkan jamur di langit-langit  kamar mandi. Pertama, pembersih akan menyemprotkan larutan air dan pemutih/zat antibakteri ke permukaan dan biarkan selama beberapa menit. Lakukan langkah yang sama pada dinding (jika dindingnya ubin keramik) atau gunakan produk pembersih lain. Gosok permukaan lantai kamar mandi yang telah di semprot cairan tersebut menggunakan spons atau kain bersih. Cuci hingga bersih agar tidak ada goresan yang tersisa dan keringkan dengan kain bersih. Selain itu, saat menggosok, sebaiknya kenakan sarung tangan karet untuk mencegah tangan mengering saat terkena bahan kimia kuat.

Itulah tips dari kami, jika Anda membutuhkan jasa bersih kamar mandi di Gresik. Hubungi customer service KlinKlin di sini!

Semoga bermanfaat.

Scroll to Top