Tips Pilihan Lantai Terbaik Untuk Dekorasi Ruang Tamu

Tips Pilihan Lantai Terbaik Untuk Dekorasi Ruang Tamu

Tips Pilihan Lantai Terbaik Untuk Dekorasi Ruang Tamu

Sebelum mendekorasi ruang tamu rumah Anda, pastikan Anda memilih lantai yang terbaik. Hal ini penting karena akan memberikan tampilan bertahun-tahun, daya tahan dan kenyamanan pada ruang tamu. Saat memilih lantai untuk ruang tamu Anda, Anda harus mempertimbangkan gaya arsitektur rumah Anda serta anggaran yang tersedia. Untuk membantu Anda, berikut tips pilihan lantai terbaik untuk dekorasi ruang tamu  rumah Anda

Tips Pilihan Lantai Terbaik untuk Dekorasi Ruang Tamu

  1. Kayu

Lantai kayu memberikan tampilan klasik pada ruangan dan membuat ruang tamu Anda terlihat mewah. Meski biaya awalnya cukup mahal, lantai kayu keras bisa bertahan lama jika di rawat dengan baik. Tampilan lantai kayu keras tidak hanya cocok untuk rumah bergaya tradisional, namun juga berpadu sempurna dengan gaya arsitektur, kontemporer, dan modern.

  1. Beri karpet

Karpet adalah pilihan lantai yang lebih terjangkau dibandingkan lantai kayu keras. Namun, itu menjadi sangat cepat kotor. Pilihlah karpet dari bahan yang mudah di bersihkan dan tidak cepat kotor, karena akan di pasang di area dengan lalu lintas tinggi seperti ruang tamu. Pemilihan motif karpet yang tepat juga dapat menghadirkan tampilan mewah pada rumah mana pun.

  1. Lantai batu

Lantai batu memiliki kesan kokoh dan cocok untuk ruangan dengan lalu lintas tinggi seperti  ruang keluarga. Dengan corak natural dan corak unik, lantai batu mampu menciptakan tampilan modern. Namun  penggunaan batu alam seperti marmer atau batu kapur memerlukan pemasangan yang hati-hati karena mudah pecah.

  1. Lantai beton

Desain minimalis dan gaya industrial membuat penggunaan lantai beton menjadi pilihan yang sangat populer untuk ruang keluarga. Karena dapat dicat dan dipoles, dapat mengubah tampilan lantai beton secara total sehingga Anda dapat mengubah tampilan ruangan kapan saja. Perawatan lantai beton juga sangat mahal dan hanya mengharuskan pemilik rumah untuk membersihkannya secara rutin agar tetap bersih.

Nah, itulah beberapa tips pilihan lantai terbaik untuk dekorasi runag tamu. Semoga bermanfaat

Dapatkan informasi terkait jasa cleaning service dan bersih-bersih hunian di klinklin.co.id

Scroll to Top