Home Cleaning Semarang No.1 KlinKlin Semarang

Home Cleaning Semarang No.1 KlinKlin Semarang

home cleaning semarang

Home cleaning semarang adalah layanan jasa bersih atau cleaning service panggilan ke rumah atau hunian tempat anda tinggal. Layanan ini sangat praktis digunakan karena Anda tidak perlu menyiapkan alat kebersihan ataupun cairan pembersih. Salah satu penyedia home cleaning service di Semarang itu ada perusahan KlinKlin yang siap membantu Anda.

Layanan KlinKlin sangat lengkap untuk pembersihan home cleaning semarang, ada layanan general cleaning, deep cleaning, kamar mandi, hydro vacuum, taman dan cuci kasur. Mari kita lihat lebih lanjut layanan dari KlinKlin Semarang.

KlinKlin Semarang

Berapa tarif home cleaning service dari KlinKlin?

Tarif atau biaya cleaning service Semarang bervariasi tergantung dari layanan yang dipesan. Untuk paket pembersihan umum mulai dari Rp 150.000, dengan 1 orang cleaner durasi 3 jam. Tarif tersebut terhitung sangat terjangkau dengan membandingkan perusahaan lain, karena paket tersebut sudah termasuk alat dan cairan dari KlinKlin. Alat kebersihan juga lengkap, sudah tersedia vacuum cleaner juga. Membersihkan dengan cairan khusus, KlinKlin memisahkan jenis cairan berdasarkan benda seperti kaca dan furniture dengan cairan yang berbeda.

Ragu dengan layanan kami? KlinKlin mempunyai garansi kepuasan pelanggan, kami akan memaksimalkan hasil pembersihan selama durasi pengerjaan. KlinKlin melakukan secara runtut dan bertahap, kami mempunyai prosedur agar membersikan dengan lebih efektif dan efisien.

Pembersihan home cleaning semarang meliputi pembersihan jaring2/sawang di plafon dan dinding, pembersihan debu dari barang-barang, mengelap perabotan, vacuum/sapu lantai, pengepelan lantai dan penyemprotan parfum.

Konsultasikan masalah Anda terkait kebersihan pada KlinKlin Semarang sekarang juga, kami akan berikan solusi terbaik untuk Anda! Hubungi customer service kami atau bisa langsung whatsapp nomor 0896 2013 3003

Atau Anda bisa Klik gambar di bawah ini untuk lanjut ke aplikasi Whatsapp. (NB : Gambar/link ini bukan SPAM, gambar/link ini hanya untuk memudahkan Anda untuk langsung berpindah ke aplikasi WhatsApp)

Bagi Anda yang ingin memesan jasa home cleaning service untuk rumah orang tua atau saudara yang berada di luar kota Semarang dan berada di wilayah jangkauan kami seperti cabang Jogja, Solo, Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Malang, Bojonegoro, Kediri, Surabaya, Bali, Balikpapan. Hubungi KlinKlin Indonesia siap membantu Anda.

Scroll to Top