Jasa Bersih Karpet Murah Makassar | KlinKlin

Jasa Bersih Karpet Murah Makassar | KlinKlin

Jasa Bersih Karpet Makassar

Karpet merupakan salah satu barang dekoratif yang biasa digunakan di banyak rumah. Karpet tidak hanya menambah kenyamanan tetapi juga hadir dalam warna, tekstur dan pola yang mempercantik rumah. Namun seiring berjalannya waktu, karpet bisa menjadi kusam, kotor, bahkan aus. Oleh karena itu pembersihan karpet harus dilakukan secara rutin agar tidak kotor dan menimbulkan bau yang tidak sedap. Anda bisa menggunakan jasa bersih karpet Makassar untuk rekomendasi jasa profesional. Di saat Anda sedang sibuk dan tidak punya waktu luang untuk membersihkan karpet. Selain itu, penting untuk mengetahui cara menghilangkan noda agar karpet Anda tetap terlihat terbaik. Untungnya, membersihkan karpet tidaklah sulit. Berikut ini cara membersihkan karpet.

Membersihkan dengan penyedot debu

Penyedot debu adalah garis pertahanan pertama melawan debu dan alergen. Hal ini juga membantu menjaga karpet tetap bersih.

Tetapkan jadwal

Membersihkan karpet secara rutin dengan penyedot debu akan membantu membersihkan partikel kecil pada karpet. Jika Anda memiliki kucing atau anjing, vakumlah dua hingga tiga kali seminggu untuk meminimalkan bulu. Jika Anda tidak memiliki hewan peliharaan,  membersihkan karpet seminggu sekali saja sudah cukup.

Gunakan teknik yang benar

Luangkan waktu ekstra untuk memberikan perhatian khusus pada setiap bagian karpet. Melissa Witulski, direktur senior standar operasi di Merry Maids, merekomendasikan penggunaan alat tambahan khusus untuk membersihkan tangga berkarpet dan alat celah untuk sudut dan tepian.

Mengatasi noda membandel di karpet

Baik Anda melihat tumpahan makanan atau minuman di karpet saat terjadi atau baru menyadarinya belakangan, penting sekali untuk membersihkan karpet sesegera mungkin. Jangan menunggu hingga jadwal pembersihan berikutnya karena noda akan semakin sulit di hilangkan.

Nah itulah cara membersihkan karpet untuk Anda. Jika tidak memiliki waktu luang untuk sekedar membersihkan karpet, Anda bisa menggunakan layanan jasa bersih karpet Makassar dari KlinKlin.

Yuk Share Info ini Kepada Teman-teman Klin Lovers, Siapa Tahu Kerabat maupun Sanak Saudara Klin Lovers Membutuhkan! rumah yang nyaman, bersih dan sedap pandang ialah idaman semua orang.

Semoga bermanfaat

Scroll to Top