Harga jasa vacuum tungau di jakarta

Harga jasa vacuum tungau di jakarta

Pernahkah Anda mengalami gatal-gatal setelah tiduran di atas kasur? Atau mungkin Anda sering bersin-bersin ketika berada di dekat kasur? Nah, penyebabnya bisa jadi adalah tungau. Nah, untuk menghindari akibat-akibat yang ditimbulkan tungau, kini tersedia jasa layanan untuk membasmi tungau dengan Harga jasa vacuum tungau di jakarta yang bervariasi.

Harga jasa vacuum tungau di jakarta

Sebelum membahas lebih jauh tentang cara pembersihannya, ada baiknya Anda pahami dulu apa itu tungau? Menurut Wikipedia, Tungau adalah sekelompok hewan kecil (berukuran 0,3 mm) bertungkai belakang yang bersama-sama dengan caplak. Hewan ini salah satu avertebrata yang paling beraneka ragam dan selalu bisa beradaptasi dengan berbagai keadaan lingkungan.

 

Berapa Harga Jasa Sedot Tungau?
Tungau tidak bisa dibasmi dengan cara yang biasa karena ukurannya yang sangat kecil. Berikut lima poin penting untuk membasmi tungau beserta perkiraan biayanya jika menggunakan jasa.

#1. Ganti seprai secara berkala

Pakar kesehatan menyarankan kita untuk mengganti seprai setidaknya seminggu sekali. Dan untuk pencuciannya harus menggunakan air hangat atau air panas agar tungau-tungau tidak menempel pada permukaan seprai.

#2. Gunakan vacuum cleaner

Gunakan vacuum cleaner untuk membersihkan tungau dan debu yang menempel di kasur. Jika tidak punya vacuum cleaner, Anda pun bisa menggantikannya dengan menjemur kasur di bawah terik matahari sambil sesekali menepuk-nepuk kasur.

#3. Gunakan vacuum cleaner berdaya sedot kuat

Vacuum Cleaner yang di gunakan harus vacuum cleaner yang berdaya sedot besar. Semakin tinggi daya sedot maka itu semakin baik pula hasilnya. Jika tidak mau repot, ada jasa sedot tungau yang harganya sangat terjangkau, mulai dari Rp 200 ribuan per kasur dengan ukuran besar.

#4. Rajin Membersihkan Vacuum cleaner

Carilah vacuum cleaner yang bisa di lepas bagian-bagiannya agar kita bisa sering membersihkannya. Ini berguna supaya cleaner benar-benar bersih dari tungau dan bakteri lain juga.

Dari empat cara di atas di anjurkan untuk menggunakan vacuum cleaner. Gunakanlah alat pembersih yang bukan hanya membersihkan debu. Namun juga mampu mengangkat tungau. Selain itu pilihlah alat yang mampu menghilangkan bau tidak sedap pada kasur. Nah, untuk alat pembersih yang mengerjakan semua itu harganya berkisar Rp 3.729.000,00. Cukup mahal bukan? Tetapi dengan menggunakan jasa, harga jasa sedot tungau jauh lebih terjangkau.

Scroll to Top