Jasa Bersih Kasur Murah di Makassar

Jasa Bersih Kasur Murah di Makassar

Jasa Bersih Kasur Murah di Makassar

Kasur merupakan tempat untuk tidur dan bersantai. Bahkan, tidak jarang sebagian orang makan dan minum di tempat tidur. Hal ini juga dapat menyebabkan kasur menjadi kotor, banyak noda dan kotoran menumpuk, serta mengeluarkan bau tidak sedap. Untuk membersihkan kasur dengan mudah dan praktis, Anda bisa menggunakan jasa bersih kasur murah di Makassar dari KlinKlin.

Cara Membersihkan Kasur, Jangan Pakai Pemutih !

Ada banyak cara untuk membersihkan kasur agar tetap bersih dan bebas bau, salah satunya dengan menggunakan pemutih. Banyak orang membersihkan kasurnya dengan pemutih, padahal bahan ini tidak disarankan. Pemutih efektif menghilangkan noda dan bau, namun tidak efektif pada kasur. Memang pemutih bisa menjadi zat beracun yang dapat menimbulkan gangguan kesehatan jika terhirup atau terkena kulit.

Kasur dapat menyerap cairan apa pun, termasuk deterjen. Tidur di kasur yang telah dibersihkan dengan pemutih membuat Anda berisiko terhirup atau terkena senyawa tersebut. Pemutih dapat menyebabkan iritasi kulit, sakit kepala, dan bahkan gangguan pernafasan. Selain itu, juga dapat berdampak buruk pada penampilan dan ketahanan kasur dalam jangka panjang.

Cara membersihkan kasur selain menggunakan pemutih. Ada beberapa pembersih alami yang bekerja lebih baik dan efektif membersihkan kasur, yaitu berikut beberapa bahan pembersih kasur alami selain pemutih.

Baking soda

Baking soda merupakan bahan alami yang membantu menghilangkan bau dan kotoran pada kasur. Caranya, taburkan baking soda pada permukaan kasur, biarkan selama 30 menit, lalu sikat dan gunakan penyedot debu untuk mengambil sisa sisa pembersih.

Cuka Putih

Cuka putih merupakan disinfektan alami yang membantu membunuh bakteri dan jamur. Selain itu, cairan ini bisa digunakan untuk membersihkan kasur. Caranya, campurkan cuka putih dan air dengan perbandingan 1:1, lalu semprotkan ke permukaan kasur, diamkan selama 30 menit lalu bilas dengan air bersih.

Hidrogen peroksida

Terakhir, bahan pembersih alami untuk membersihkan kasur adalah hidrogen peroksida. Produk pembersih tidak mengandung klorin. Caranya, campurkan hidrogen peroksida dan air dengan perbandingan 1:1, lalu semprotkan ke permukaan kasur, biarkan selama 30 menit dan bilas dengan air bersih.

Nah, itulah cara membersihkan kasur dengan beberapa bahan. Jika Anda tak memiliki waktu untuk membersihkan kasur, Anda bisa menggunakan jasa bersih kasur murah di Makassar. Hubungi customer service KlinKlin sekarang juga!!

Yuk Share Info ini Kepada Teman-teman Klin Lovers, Siapa Tahu Kerabat maupun Sanak Saudara Klin Lovers Membutuhkan! Rumah yang nyaman, bersih dan sedap pandang ialah idaman semua orang.

Scroll to Top