Perusahaan Cleaning Service di Makassar

Perusahaan Cleaning Service di Makassar

Perusahaan Cleaning Service di Makassar

Sama seperti manusia, suatu saat mereka akan menjadi tua dan lemah. Bangunan juga akan menua dan rusak seiring berjalannya waktu. Oleh karena itu, perlu dilakukan upaya ekstra agar bangunan tetap terawat agar tidak cepat rusak atau terlihat kotor karena kurang pemeliharaan. Namun, bagi Anda, waktu adalah uang. Anda pasti tidak akan membuang waktu Anda. Kami memahami permasalahan Anda. Oleh karena itu kami menawarkan solusi alternatif yang dapat membantu Anda menjaga bangunan Anda agar tetap terlihat bersih, tahan lama, dan tidak membuang waktu berharga Anda. Percayakan semuanya pada perusahaan cleaning service di Makassar.

KlinKlin adalah perusahaan cleaning service terbaik di kota Makassar. Komitmen kami adalah memberikan kepuasan dan manfaat bagi bangunan yang Anda miliki untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, aman dan nyaman. Dalam pengerjaannya, kami menyediakan tenaga-tenaga handal yang mampu memberikan pelayanan maksimal dan hasil yang memuaskan. Selain itu, KlinKlin menawarkan tiga layanan pembersihan tergantung dengan kebutuhan Anda, antara lain:

Deep Cleaning

Yakni layanan service yang lebih detail dan menyeluruh, seperti pembersihan pasca acara pesta, pindah rumah, renovasi, kerak kamar mandi dan lainnya. Deep Cleaning adalah pembersihan menyeluruh yang biasanya dilakukan 3 bulan sekali atau setelah lama tidak Anda bersihkan, sehingga pembersihan menggunakan alat dan chemical khusus.

Daily Cleaning

Merupakan layanan cleaning service harian, seperti menyapu atau mem-vacuum cleaner, mengepel, merapikan tempat tidur, membersihkan kamar mandi, pembersihan dari debu dan lainnya. selain itu, pengerjaan daily cleaning menggunakan alat dan chemical standar.

Other Cleaning

Merupakan layanan cleaning lainnya, seperti hydro vacuum, sedot vakum tungau, cuci AC, cuci sofa, cuci sepatu, pembersihan kaca gedung, kuras tandon dan sebagainya.

Other Service

Yaitu layanan selain yang disebutkan, yakni meliputi service AC, jasa pengecatan, perawatan taman, pangkas pohon/semak/rumput, service kloset, perbaikan pipa, pembersih rayap dan sebagainya.

Nah, sudah tahu kan layanan apa saja dari perusahaan cleaning service dari KlinKlin ? Untuk cara pemesanan simak penjelasanya berikut ini :

Cara Pesan

Harga & cara booking sangat mudah dan apabila ada pertanyaan dapat menanyakan melalui customer service kami (sms/ whatsapp/ telpon). Harga yang terjangkau dan semua alat serta cairan pembersih dari kami. Untuk wilayah kota Surabaya, Malang, Gresik, Kediri, Sidoarjo, Bojonegoro, Bandung, Jakarta, Jogja, Solo, Makassar, Balikpapan, Bali, dan sekitarnya. Yuk Klin Lovers segera pesan KlinKlin Untuk Cleaning Service di Makassar.

Yuk Share Info ini Kepada Teman-teman Klin Lovers, Siapa Tahu Kerabat maupun Sanak Saudara Klin Lovers Membutuhkan! Rumah yang nyaman, bersih dan sedap pandang ialah idaman semua orang.

Scroll to Top