Jasa Vacuum Cleaner Makassar Solusi Bersihkan Debu

Jasa Vacuum Cleaner Makassar Solusi Bersihkan Debu

Jasa Vacuum Cleaner Makassar

Jasa Vacuum Cleaner Makassar – Debu dalam ruangan dapat dihilangkan dengan menjalani pola hidup bersih dan sehat, seperti rajin menyedot debu di area yang mungkin banyak berdebu. Seperti perabotan di dalam rumah. Perabotan yang mungkin terkena dampak debu harus dibersihkan secara menyeluruh setiap hari dan jika perlu, Anda jemur di bawah sinar matahari secara berkala dan teratur. Perabot tersebut yakni kasur, sofa, karpet, dan perabot dari kain lainnya.

Cara membersihkannya adalah dengan menggunakan lap basah atau penyedot debu, hindari menggunakan kemoceng karena debu akan beterbangan kemana-mana. Karpet juga perlu dicuci secara rutin. Selain itu, usahakan ruangan tetap terang dan kering. Masyarakat saat ini cenderung sangat mobile sehingga tidak mempunyai waktu untuk membersihkan debu di dalam rumah. Tak perlu pusing, Anda bisa menyewa jasa vacuum cleaner Makassar yang bertujuan untuk menghilangkan debu dan tungau debu, menjadikan rumah tetap bersih serta terhindar dari penyakit serta resiko alergi akibat debu di dalam ruangan.

Cara Kerja Penyedot Debu

Cara kerja penyedot debu untuk menghilangkan kotoran sangatlah sederhana. Cukup sambungkan ke sumber listrik dan arahkan suction cup ke lokasi yang kotor. Berikut prosedurnya:

  • Hubungkan penyedot debu ke sumber listrik. Kemudian tekan tombol daya. Lalu arus listrik tersebut akan menghidupkan motor penggerak mesin yang terhubung langsung dengan bilah kipas. Kipas ini akan bekerja mengarahkan udara ke lubang pembuangan sehingga menyebabkan tekanan udara menurun dan menyedot kotoran ke dalam kantong debu.
  • Selanjutnya, arahkan media/corong penyedot debu ke area yang sangat banyak debu dan kotoran. Partikel udara yang bercampur dengan kotoran kemudian dilewatkan melalui filter udara terlebih dahulu. Terakhir, partikel kotoran akan tersaring dan terkumpul di wadah debu. Selama itu, udara masih melewati filter dan keluar ke saluran luar.

Begitulah cara menghilangkan debu dengan penyedot debu. Meski saat ini banyak sekali model penyedot debu yang terjual di pasaran. Namun cara kerjanya sama yaitu menyerap kotoran dengan mudah dan cepat. Semoga informasi ini dapat bermanfaat.

Untuk Anda yang membutuhkan Jasa Vacuum Cleaner Makassar. Hubungi customer service KlinKlin sekarang juga!

Scroll to Top