Salon Kamar Mandi No.1 di Bandung

Salon Kamar Mandi No.1 di Bandung

Salon Kamar Mandi di Bandung

Melihat kondisi kamar mandi yang kotor dan jarang dibersihkan. Kami KlinKlin menyediakan layanan Salon Kamar Mandi di Bandung. Mendukung kenyamanan, kebersihan, dan kesehatan penghuni rumah, kantor, apartemen, hotel, dan lainnya.

Jasa Salon Kamar Mandi di Bandung

Layanan jasa pembersih kamar mandi ini merupakan salah satu layanan kebersihan dari KlinKlin. Jasa ini berfokus pada pengerjaan pembersihan area kamar mandi. Seperti timbunan kerak di lantai, toilet, keramik, dan dinding kamar mandi.

Dalam pengerjaannya nanti, kami menggunakan alat dan bahan pembersih yang aman dan tidak akan membuat kerusakan pada lapisan keramik atau porcelain. Selain itu, jasa pembersih kamar mandi dari KlinKlin juga terdukung oleh tim pembersih yang profesional dan berpengalaman dalam bidang bersih – bersih kamar mandi. Maka, dengan mengetahui tersebut Anda tak perlu khawatir untuk menggunakan layanan dari kami. Sebab, sudah banyak customer kami yang puas terhadap hasil pengerjaan kami, serta mereka tak ragu untuk memesan jasa kami lagi

Area Pembersihan
  • Lantai dan dinding
  • Wastafel
  • Bak mandi atau bath up
  • Shower
  • Kloset
  • Keran
  • Pembersihan kerak

Jadi, tunggu apalagi? Yuk pesan jasa salon kamar mandi di Bandung sekarang juga, Klin Lovers!

Cara pemesanan jasa

Harga & cara booking sangat mudah dan apabila ada pertanyaan dapat menanyakan melalui customer service kami (sms/ whatsapp/ telpon). Harga mulai dari Rp 50.000 dan itu semua alat dan cairan pembersih dari kami. Untuk wilayah kota Surabaya, Malang, Gresik, Kediri, Sidoarjo, Bojonegoro, Bandung, Jakarta, Jogja, Solo, Balikpapan, Bali, dan sekitarnya. Yuk Klin Lovers segera pesan KlinKlin Untuk Salon Kamar Mandi di Bandung.

Soal harga tak perlu Klin Lovers ragukan, Karena KlinKlin memiliki pilihan harga yang sangat ekonomis. Serta alat yang kami gunakan cukup lengkap. Selain itu juga tunjang dengan staf kebersihan atau cleaner KlinKlin Indonesia yang berpengalaman dan profesional. Kualitas pembersihan rumah tak perlu ragukan lagi karena pembersihan KlinKlin sangat detail dan menyeluruh hingga ke titik yang susah untuk jangkau. Namun kami juga dapat menyesuaikan permintaan dari konsumen, karena kepuasan konsumen adalah nomer satu bagi kami.

Yuk Share Info ini Kepada Teman-teman Klin Lovers, Siapa Tahu Kerabat maupun Sanak Saudara Klin Lovers Membutuhkan! Rumah yang nyaman, bersih dan sedap pandang ialah idaman semua orang.

Scroll to Top