tips membuat kamar tidur lebih nyaman dan bersih

tips membuat kamar tidur lebih nyaman dan bersih

Setelah menjalani aktivitas yang melelahkan seharian, berbaring di tempat tidur merupakan hal yang sulit untuk ditolak. Kamar tidur yang nyaman adalah hal esensial dan menjadikan Anda betah berlama-lama. Jika suasana kamar Anda terasa membosankan, tidak ada salahnya untuk mengubahnya sedikit tanpa mengabaikan fungsional dan meningkatkan kualitas istirahat jadi lebih baik. berikut tips membuat kamar tidur lebih nyaman dan bersih.

tips membuat kamar tidur lebih nyaman dan bersih

Rapikan tempat tidur

Tempat tidur yang rapi akan memberi pengaruh besar dalam penampilan kamar. Terlebih lagi jika kamar yang sempit, fungsi tempat tidur tidak hanya untuk istirahat saja. Bisa sebagai sofa dan tempat belajar. Jadi, pastikan selalu untuk merapikan tempat tidur setiap hari.

Tambahkan gorden atau tirai

Gorden atau tirai menjadi elemen penting. Selain berguna untuk menghalau cahaya agar kamar terasa lebih teduh, gorden juga akan membuat kamar tampak lebih menarik. Jika ingin menjadikan ruangan terasa lebih private, gorden series TIBAST dari IKEA adalah pilihan cocok untuk Anda. Selain anti tembus cahaya, gorden juga dapat menghalau pandangan dari luar. Pilihan warnanya pun beragam dan Anda tinggal pilih sesuai dengan warna atau desain kamar tidur.

Perhatikan kualitas udara

Polusi udara jadi salah satu masalah kesehatan terbesar saat ini. Apalagi, pandemi Covid-19 dan cuaca yang berubah membuat virus bertebaran di mana-mana. Bagi Anda yang sibuk akan pekerjaan rumah tangga, kesehatan udara di rumah harus tetap terjaga, terutama untuk kamar tidur.

Meningkatkan kualitas udara bisa dengan menambahkan banyak tanaman atau air purifier. Air purifier jadi cara mudah untuk mengurangi bau tidak sedap dan menghilangkan partikel di udara seperti debu dan serbuk sari. Cukup sambungkan ke listrik dan mulai nyalakan, udara di ruangan terasa lebih segar.

Itulah beberapa tips untuk menciptakan kamar tidur yang nyaman.

Bagi Anda yang membutuhkan referensi perusahaan jasa kebrsihan rumah bandung  yang sudah profesional, terbaik dan telah terpercaya, Klinklin bandung bisa menjadi pilihan yang tepat. Perusahaan penyedia jasa kebersihan ini telah dipercaya selama bertahun-tahun untuk mengatasi masalah kebersihan di rumah, kantor, maupun tempat bisnis.

Jasa bersih kamar  ,klin klin bandung terbaik dalam mengatasi masalah masalah kebersihan rumah dan kantor anda . segera hubungi Customer Service kami , untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan.

085 7777 84 674

Scroll to Top