jasa bersih apartemen bogor

jasa bersih apartemen bogor

jasa bersih apartemen bogor dari klinklin. Pilihan bagi anda yang sedang mencari jasa kebersihan apartemen kesayangan anda. Mungkin salah satu dari Anda baru saja berhasil mendapatkan apartemen idaman untuk Anda tempati baik sendiri maupun bersama dengan keluarga. Tentu pindah ke lingkungan baru butuh persiapan ataupun menuntut Anda untuk beradaptasi dengan cepat. Terlebih jika Anda tinggal di apartemen. Tinggal di apartemen semunya serba simpel. Anda pesan makanan. Laundry dan jasa kebersihan tidak pelu jauh-jauh. Selain itu anda bisa menggunakan jasa kebersihan apartemen online .

klinklin home cleaning service bogor melayani jasa bersih apartemen bandung yang bisa di panggil 24 jam sesuai kebutuhan

jasa bersih apartemen bogor

Di jamin apartemen anda yang sebelumnya seperti kapal pecah tak terurus, akan bersih, rapi dan wangi seketika. Anda juga tinggal duduk manis, dan membiarkan para petugas cleaning service melakukan tugasnya. Untuk anda yang masih ragu dengan pekerjaan dari para cleaning service yang anda sewa, anda tidak perlu khawatir, karena mereka terdiri dari para Sumber Daya Manusia yang sudah sangat ahli dibidangnya, terdapat program kerja yang biasa dilakukan oleh para jasa membersihkan apartemen bogor, program tersebut di antaranya adalah

·         Mopping / Mengepel

Setelah proses menyapu telah selesai dan lantai telah bersih dari debu selanjutnya adalah proses pengepelan. Dengan tujuan untuk pembersihan lanjutan untuk lantai agar tidak ada kotoran yang tertinggal dan lantai di jamin benar-benar bersih. Proses pengepelan termasuk proses yang terbilang cukup memakan waktu karena harus menunggu lantai harus benar-benar kering agar dapat di gunakan untuk beraktifias seperti biasanya.

·         Sanitasi Toilet atau Salon Toilet

Sanitasi toilet yaitu proses pembersihan toilet yang sifatnya ringan tidak menggunakan mesin dan hanya memakai chemical atau obat pembersih seperti sabun cair saja semengara Salon Toilet yaitu proses pembersihan toilet yang di lakukan secara detail dan menyeluruh menggunakan mesin hand polisher dan chemical yang mempunya daya bersih yang tinggi.

·         Membuang sampah

Setelah semua program kerja yang umum telah selesai di lakukan. Selanjutnya tugas yang harus di lakukan oleh para petugas jasa bersih apartemen bandung adalah membuang sampah di tempat sampah yang akan diangkut oleh petugas kebersihan. Sehingga apartemen anda tidak menumpuk sampah-sampah yang dapat mengundang lalat untuk datang atau bahkan dapat menimbulkan bau yang tidak sedap.

CUSTOMER SERVICE BOGOR 085775756944

Scroll to Top