Jasa Vacuum Sofa di Gresik

Jasa Vacuum Sofa di Gresik

Jasa Vacuum Sofa di Gresik

Sofa adalah furnitur rumah tangga yang sebagian keluarga memilikinya. Memiliki sofa di dalam rumah memang membutuhkan perawatan khusus. Namun, jika Anda tak memiliki waktu untuk membersihkannya. Solusi terbaik adalah dengan menyewa jasa vacuum sofa di Gresik dari KlinKlin.

Ada berbagai jenis dan bahan dari sofa. Biasanya, ada beberapa sofa yang memiliki bahan yang sulit untuk dibersihkan. Salah teknik sedikit saja bisa merusak bahan dan fungsi dari sofa itu sendiri, loh. Nah, agar Anda tidak salah dalam membersihkannya. Coba ikuti prosedur pembersihan pada label sofa Anda.

Cara membersihkan sofa bisa Anda coba sendiri di rumah

Menggunakan penyedot debu

Solusi paling sederhana untuk menghilangkan debu yang menumpuk di permukaan sofa adalah dengan menyedotnya dengan penyedot debu. Bukan penyedot debu berukuran besar, melainkan penyedot debu genggam khusus yang sering digunakan pada permukaan sofa dan furnitur lainnya. Penyedot debu genggam dapat membersihkan kotoran, sisa makanan, dan kotoran kering lainnya dari permukaan sofa.

Gunakan larutan pembersih sofa

Untuk noda lengket atau cair yang seringkali tidak dapat dibersihkan dengan metode vakum. Anda perlu menyekanya dengan tangan. Kebanyakan orang menggunakan sabun sebagai deterjen namun kami sangat tidak menyarankannya. Mengapa? Sebab bahan deterjen bisa merusak permukaan sofa. Daripada menggunakan deterjen, lebih baik membeli larutan pembersih khusus yang cocok untuk permukaan sofa.

Kurangi pengeringan di bawah terik matahari

Setelah membersihkan sofa dengan larutan deterjen, sebaiknya jangan menjemur sofa langsung di bawah sinar matahari yang terik. Karena dapat merusak sofa, menyebabkan perubahan warna dan risiko lainnya. Biarkan sofa mengering dengan udara alami atau kipas angin. Cara ini jauh lebih aman, alasan kami harus mengingatkan Anda adalah masih banyak pemilik yang mengeringkan sofanya padahal itu bukan cara yang tepat.

Gunakan sikat lembut untuk membersihkan noda yang sulit hilang

Terkadang Anda hanya perlu menyemprotkan larutan pembersih ke noda dan noda tidak kunjung hilang. Jika hal ini terjadi, sebaiknya gunakan sikat yang sudah tidak digunakan lagi, usahakan bulunya tidak terlalu kasar, lalu gosokkan pada area yang terkena noda. Lakukan secara perlahan agar tidak merusak seratnya.

Jika Anda kesulitan dan tidak memiliki waktu untuk membersihkan sofa. Anda bisa menyewa jasa vacuum sofa di Gresik dari KlinKlin. Hubungi customer service kami di sini

Scroll to Top