Cleaning Service Panggilan di Malang Terbaik

Cleaning Service Panggilan di Malang Terbaik

Cleaning Service Panggilan di Malang

Selamat Datang di website kami, KLINKLIN INDONESIA. Kami adalah perusahaan penyedia jasa cleaning service panggilan di Malang yang bergerak di bidang kebersihan. Beroperasi untuk area Kota Malang dan sekitarnya, yang siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk membantu Anda.

Cleaning Service Panggilan di Malang Terbaik

KlinKlin merupakan perusahaan jasa yang menyediakan jasa pembersihan ruangan seperti rumah, villa, apartemen, kantor dan tempat lainnya di wilayah Malang. Kami merupakan perusahaan cleaning service terbaik yang telah mendapatkan banyak penghargaan dan selalu di percaya oleh pelanggan atas kepuasan yang kami hadirkan. Selain itu, KlinKlin menyediakan sejumlah layanan yang dibutuhkan pelanggan, antara lain:

Pembersihan harian

Jasa kebersihan harian seperti menyapu dan mengepel lantai, merapikan tempat tidur, membersihkan kamar mandi, membersihkan debu perabotan, dan lain-lain.

Pembersihan harian merupakan pembersihan normal sehari-hari agar alat dan bahan kimia yang di gunakan memenuhi standar. (Pembersihan harian tidak termasuk memindahkan furnitur berat, pembersihan setelah renovasi, pembersihan jendela luar yang sulit dijangkau, noda cat di lantai, menyetrika, mencuci)

Kebersihan umum

Layanan pembersihan yang lebih detail dan komprehensif, seperti pembersihan pasca renovasi, pemindahan, perencanaan pesta, pembersihan kerak kamar mandi dan banyak lagi. Pembersihan menyeluruh biasanya di lakukan setiap 6 bulan hingga satu tahun atau setelah jangka waktu lama tanpa pembersihan. Jadi kami menggunakan alat khusus dan bahan kimia. Harga berdasarkan hasil survey langsung atau melalui foto dan tergantung kesepakatan sebelum pengerjaan.

Pembersihan umum adalah pembersihan berkala (tahunan) terhadap kawasan pemukiman, perkantoran, pabrik, gudang dan membantu menjamin kebersihan bangunan setelah pembangunan atau renovasi. Cara memesan layanan

Jadi dengan informasi di atas, KlinKlin siap memberikan solusi praktis, mudah, murah dan cepat untuk mengatasi permasalahan hunian Anda yang kotor agar tetap bersih. Tak hanya bersih,  jasa cleaning service panggilan di Malang juga akan membantu rumah atau kantor Anda tampil rapi dan wangi demi kepuasan pelanggan.

Yuk share informasi ini ke Klin Lovers, siapa tahu mungkin orang tua dan sahabat Klin Lovers membutuhkannya! Rumah yang nyaman, bersih dan indah merupakan dambaan setiap orang.

Scroll to Top