Jasa Bersih Mesin Cuci di Surabaya

Jasa Bersih Mesin Cuci di Surabaya

Jasa Bersih Mesin Cuci di Surabaya

KlinKlin | Sudah yakin mesin cuci Anda bersih? Apakah sudah Anda cek sebelumnya? Terlihat bersih di luar belum tentu bersih di dalam, loh. Tak perlu khawatir, kali ini ada jasa bersih mesin cuci di Surabaya yang siap melayani pembersihan mesin cuci. Berbagai macam dan jenis mesin cuci milik Anda, tugas pembersihannya serahkan kepada kami!

Jasa Bersih Mesin Cuci di Surabaya dari KlinKlin

KlinKlin Indonesia adalah Start Up yang bergerak dibidang Jasa Cleaning Service Online. Kami berdiri pada tahun 2017 dan tersebar di Kota-Kota Besar Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Jogja dan masih banyak lagi. Kami mempunyai visi dan misi membantu di bidang kebersihan untuk masyarakat Indonesia. KlinKlin Indonesia mempunyai mimpi menjadi jasa cleaning service online No.1 di Indonesia. Untuk itu kami selalu memberikan pelayanan terbaik, berkualitas dan terjamin. Kami mempunyai alat kebersihan yang cukup lengkap dan SDM yang terlatih, profesional dan terpercaya.

Membersihkan mesin cuci secara teratur memiliki banyak manfaat untuk kita. Salah satunya adalah pakaian tidak mudah bau. Seperti namanya mesin cuci, tidak hanya berfungsi untuk membersihkan pakaian. Selain itu, mesin cuci sebenarnya bisa tidak terlalu bersih. Sebab, lingkungan mesin yang lembap, gelap, dan aliran kontaminan yang terus menerus terbawa dari pakaian kotor dan bergabung sempurna untuk pertumbuhan jamur dan bakteri. Jadi jika tak ingin mesin cuci Anda ditumbuhi jamur dan bakteri, sebaiknya lakukan proses pembersihan secara teratur.

Manfaat Membersihkan Mesin Cuci

  1. Menghilangkan kotoran dan bau
  2. Membunuh kuman berbahaya
  3. Memperpanjang umur mesin cuci
  4. Mengoptimalkan proses mencuci
  5. Mencegah pembusukan pada karet dan seal mesin cuci

Jadi, tunggu apalagi segera cek dan bersihkan mesin cuci Anda. Hubungi KlinKlin untuk layanan jasa bersih mesin cuci di Surabaya.

Cara Pesan

Harga & cara booking sangat mudah dan apabila ada pertanyaan dapat menanyakan melalui customer service kami (sms/ whatsapp/ telpon). Harga mulai dari Rp 50.000 dan semua alat serta cairan pembersih dari kami. Untuk wilayah kota Surabaya, Malang, Gresik, Kediri, Sidoarjo, Tuban, Lamongan, Bojonegoro, Bandung, Jakarta, Jogja, Solo, Balikpapan, Bali, Makassar, dan sekitarnya. Yuk Klin Lovers segera pesan KlinKlin Untuk Jasa Bersih Mesin Cuci di Surabaya

KlinKlin – We Serve Better

Scroll to Top