Jasa Cleaning Service di Surabaya

Jasa Cleaning Service di Surabaya

Jasa Cleaning Service di Surabaya

KlinKlin Indonesia | Jasa Cleaning Service Surabaya | Melayani Jasa Bersih Rumah, Kantor, Kos, Apartemen, Hotel, Ruko, Dll | Cepat, Murah, dan Bersih Maksimal

Jasa Cleaning Service Surabaya

KlinKlin Indonesia adalah Start Up yang bergerak dibidang Jasa Cleaning Service Online. Kami berdiri pada tahun 2017 dan tersebar di Kota-Kota Besar Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Jogja dan masih banyak lagi. Kami mempunyai visi dan misi membantu di bidang kebersihan untuk masyarakat Indonesia. KlinKlin Indonesia mempunyai mimpi menjadi jasa cleaning service online No.1 di Indonesia. Untuk itu kami selalu memberikan pelayanan terbaik, berkualitas dan terjamin. Kami mempunyai alat kebersihan yang cukup lengkap dan SDM yang terlatih, profesional dan terpercaya.

KlinKlin Surabaya menyediakan layanan pembersihan profesional dan berpengalaman. Kami menawarkan berbagai macam layanan kebersihan untuk memenuhi kebutuhan Anda. Selain itu, dengan tim kebersihan yang terlatih, profesional, terverifikasi, dan dapat di percaya. KlinKlin hadir untuk solusi pembersihan hunian Anda.

KlinKlin memiliki pilihan harga yang sangat ekonomis. Serta alat yang kami gunakan cukup lengkap, dari sapu, pengki, kemoceng, sekrop, whiper, lap, chemical hingga vacuum cleaner UV khusus dan yang paling baru kami memiliki jasa fogging atau penyemprotan yang menghilangkan bakteri. Karena itu Anda tidak perlu repot-repot menyiapkan alat-alat yang cukup banyak, serta tidak perlu lagi khawatir dengan debu kotoran yang ada.

Selain itu juga tunjang dengan staf kebersihan atau cleaner KlinKlin Indonesia yang berpengalaman dan profesional. Kualitas pembersihan rumah tak perlu ragukan lagi karena pembersihan KlinKlin sangat detail dan menyeluruh hingga ke titik yang susah untuk jangkau. Namun kami juga dapat menyesuaikan permintaan dari konsumen, karena kepuasan konsumen adalah nomer satu bagi kami.

Cara Pesan

Harga & cara booking sangat mudah dan apabila ada pertanyaan dapat menanyakan melalui customer service kami (sms/ whatsapp/ telpon). Harga mulai dari Rp 50.000 dan itu semua alat dan cairan pembersih dari kami. Untuk wilayah kota Surabaya dan sekitarnya. Yuk segera pesan KlinKlin sekarang juga!

KlinKlin – We Serve Better

Scroll to Top