Cleaning Service Mesin Cuci di Surabaya

Cleaning Service Mesin Cuci di Surabaya

Cleaning Service Mesin Cuci

KlinKlin – Solusi Jasa Cleaning Service Mesin Cuci di Surabaya – Mudah, Cepat, Bersih Maksimal, dan Pastinya dengan Harga Terjangkau – Minat? Hubungi CS Kami Sekarang Juga!

Tidak ada bau yang bisa menandingi cucian bersih, namun jika Anda mencium bau yang kurang segar saat membuka pintu mesin cuci, inilah saatnya untuk mengambil tindakan!

Banyak dari kita mencuci cucian pada suhu yang lebih rendah untuk mencoba menghemat uang dan lingkungan, namun hal ini memiliki efek samping yang disayangkan adalah hal ini memungkinkan lebih banyak bakteri dan jamur tumbuh. di mesin cuci. Untuk mencegah bau tak sedap dan jamur hitam tumbuh di dalam, Anda perlu membersihkan mesin secara rutin.

Tidak tahu harus mulai dari mana? Berikut lima langkah untuk menjaga mesin cuci Anda tetap bersih sehingga Anda dapat memuat cucian.

  1. Periksa sudut dan celahnya

Bersihkan mesin secara teratur, berikan perhatian khusus pada wadah deterjen dan segel pintu, karena di sinilah bakteri suka menumpuk. Pada sebagian besar mesin cuci, wadah deterjen dirancang agar mudah di lepas sehingga Anda dapat mengeluarkannya dan membilasnya di wastafel.

  1. Penggunaan air panas

Lakukan pencucian sebulan sekali menggunakan pencucian panas tanpa pakaian atau deterjen di dalam mesin. Ini akan menghilangkan jamur dan bakteri di dalam mesin. Setiap tiga hingga enam bulan kami merekomendasikan penggunaan pembersih mesin cuci khusus. Di area dengan air sadah, bersihkan kerak pada mesin dengan menambahkan secangkir besar cuka putih atau lemon sebagai pengganti deterjen biasa.

  1. Jangan menutup pintu

Bersihkan segel karet drum secara teratur dengan kain dan air sabun hangat. Jika sudah lama berada di sana dan Anda perlu membersihkannya secara menyeluruh, gunakan larutan pemutih yang telah diencerkan dan bersihkan secara menyeluruh area di dalam pintu.

  1. Berikan ventilasi

Biarkan pintu dan wadah deterjen sedikit terbuka di antara pencucian karena hal ini memungkinkan mesin mengeluarkan udara dan mengeringkan sekaligus mencegah pertumbuhan jamur dan bau apek dari jamur

  1. Jangan lupakan filternya

Periksa filter pembuangan secara teratur: biasanya terletak di belakang pintu kecil di bagian depan mesin cuci Anda, di bagian bawah. Anda mungkin perlu membaca manual mesin cuci Anda untuk mempelajari cara membersihkannya karena semua mesin sedikit berbeda.

Itulah, beberapa informasi dari kami. Jika Anda ingin menyewa cleaning service mesin cuci di Surabaya. Hubungi KlinKlin sekarang juga!

Scroll to Top