Jasa Service Mesin Cuci Surabaya Terbaik

Jasa Service Mesin Cuci Surabaya Terbaik

Jasa Service Mesin Cuci

KlinKlin Indonesia – Solusi membantu membersihkan dan memperbaiki mesin cuci adalah KlinKlin. Sebagai jasa service mesin cuci Surabaya terbaik, cepat, dan profesional.

Anda harus lebih sering membersihkan mesin cuci jika pakaian yang dicuci sangat kotor atau jika Anda tinggal di daerah yang panas dan lembap di mana kemungkinan besar akan muncul jamur. Selain membersihkan drum mesin cuci, setiap dispenser sabun atau areanya juga harus dibersihkan secara berkala setiap 4 hingga 6 minggu sekali agar pengoperasiannya tetap normal.

Cara membersihkan mesin cuci bukaan atas

Untuk membersihkan mesin cuci bukaan atas, pastikan tidak ada deterjen atau detergen di dalam kompartemen mesin cuci. Berhati-hatilah untuk tidak menambahkan pemutih dan cuka secara bersamaan karena dapat menimbulkan gas klorin beracun yang sangat berbahaya. Buka pintu atau jendela atau nyalakan kipas angin untuk ventilasi yang baik.

  1. Menuangkan air panas ke dalam mesin cuci

Gunakan pengaturan mesin cuci untuk menuangkan air panas ke dalam drum mesin cuci, hentikan sebelum memasuki proses pencampuran. Gunakan pengaturan suhu tertinggi pada mesin cuci Anda.

  1. Tambahkan pemutih

Tambahkan 1 liter pemutih ke dalam air panas tanpa deterjen.

  1. Jalankan siklus pencucian penuh

Biarkan mesin cuci menjalankan siklus pencucian dan putaran terlama agar dapat membilas dan mengeringkan sepenuhnya. Pastikan deterjen sudah benar-benar hilang sebelum melanjutkan ke langkah berikutnya.

  1. Isi ulang dengan air panas

Gunakan pengaturan mesin cuci untuk mengisi drum mesin cuci dengan air panas, hentikan sebelum memulai proses pencampuran.

  1. Jalankan siklus pencucian penuh

Biarkan mesin cuci menjalankan siklus pencucian dan putaran terlama agar dapat membilas dan mengeringkan sepenuhnya.

Itulah sedikit tips membersihkan mesin cuci dari kami. Jika Anda ingin menyewa jasa service mesin cuci Surabaya. Hubungi customer service KlinKlin sekarang juga di sini

Yuk Share Info ini Kepada Teman-teman Klin Lovers, Siapa Tahu Kerabat maupun Sanak Saudara Klin Lovers Membutuhkan! Hunian yang nyaman, bersih dan sedap pandang ialah idaman semua orang.

KlinKlin – We Serve Better

Scroll to Top