Cleaning Service Kos Murah di Malang

Cleaning Service Kos Murah di Malang

Cleaning Service Kos Murah

KlinKlin – Layanan Cleaning Service Kos Murah di Malang – Solusi Membersihkan Kamar Kos dengan Cepat, Mudah, dan Hasil yang Bersih Maksimal

Layanan Cleaning Service Kos Murah di Malang

Klinklin Malang menyediakan layanan pembersihan rumah, kost, kantor, apartemen, toko dan layanan outsourcing. Khusus bagi anak kos yang tinggal jauh dari orang tuanya Perlu kemandirian dalam kehidupan sehari-hari. Entah itu menjaga diri sendiri atau menjaga lingkungan sekitar. Jika anda kesulitan membersihkan kamar kos, anda bisa menggunakan jasa cleaning service kos murah dari KlinKlin. Pelayanan yang kami berikan untuk ini mulai dari pembersihan lantai, pembersihan plafon, pelepasan furniture dan penyedotan debu.

Jika kamar kos anda kotor dan berantakan padahal anda sedang sangat sibuk dengan aktivitas atau pekerjaan di kampus. Jadi Anda tidak punya waktu untuk membersihkannya. Maka, KlinKlin akan dapat menyelesaikan masalah Anda dengan baik.

Pembersihan lainnya

Selain jasa bersih kos, kami juga menyediakan layanan pembersihan lainnya. Seperti menyedot hydrovacuum, mencuci AC, sofa, karpet, kasur, gorden. Selain itu, juga membersihkan kandang hewan peliharaan, membersihkan jendela gedung, menguras tangki, dll.

Cara Pesan Jasa

Harga & cara booking sangat mudah dan apabila ada pertanyaan dapat menanyakan melalui customer service kami (sms/ whatsapp/ telpon). Harga mulai dari Rp 50.000 dan semua alat serta cairan pembersih dari kami. Untuk wilayah kota Surabaya, Malang, Gresik, Kediri, Sidoarjo, Tuban, Lamongan, Bojonegoro, Bandung, Jakarta, Jogja, Solo, Balikpapan, Bali, Makassar, dan sekitarnya. Yuk Klin Lovers segera pesan KlinKlin Untuk Cleaning Service Kos Murah di Malang

Soal harga tak perlu Klin Lovers ragukan, Karena KlinKlin memiliki pilihan harga yang sangat ekonomis. Serta alat yang kami gunakan cukup lengkap. Oleh karena itu Anda tidak perlu repot-repot menyiapkan alat-alat yang cukup banyak, serta tidak perlu lagi khawatir dengan debu kotoran yang ada.

Selain itu juga tunjang dengan staf kebersihan atau cleaner KlinKlin Indonesia yang berpengalaman dan profesional. Kualitas pembersihan rumah tak perlu ragukan lagi karena pembersihan KlinKlin sangat detail dan menyeluruh hingga ke titik yang susah untuk jangkau.

Yuk Share Info ini Kepada Teman-teman Klin Lovers, Siapa Tahu Kerabat maupun Sanak Saudara Klin Lovers Membutuhkan! Rumah yang nyaman, bersih dan sedap pandang ialah idaman semua orang.

Scroll to Top