Cleaning Service Panggilan Bojonegoro

Cleaning Service Panggilan Bojonegoro

Cleaning Service Panggilan Bojonegoro

KlinKlin – Layanan Cleaning Service Panggilan Bojonegoro – Untuk Klin Lovers yang Ingin Membersihkan Rumah, Kantor, Apartemen, dan lainnya – Dengan Cepat dan Hasil yang Bersih Maksimal

Selamat Datang di website kami, KLINKLIN INDONESIA. Kami adalah perusahaan penyedia jasa cleaning service panggilan Bojonegoro yang bergerak di bidang kebersihan. Beroperasi untuk area Kota Bojonegoro dan sekitarnya, yang siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk membantu Anda.

Cleaning Service Panggilan Bojonegoro dari KlinKlin

KlinKlin merupakan perusahaan jasa yang menyediakan jasa pembersihan ruangan seperti rumah, villa, apartemen, kantor dan tempat lainnya di wilayah Bojonegoro. Kami merupakan perusahaan cleaning service panggilan terbaik yang telah mendapatkan banyak penghargaan dan selalu di percaya oleh pelanggan atas kepuasan yang kami hadirkan

Ada berbagai jenis layanan yang dapat Anda gunakan tergantung pada kebutuhan Anda. Jadi, layanan kebersihan dari KlinKlin antara lain yaitu :

  • Layanan kebersihan harian, seperti menyapu atau menyedot debu, mengepel, merapikan tempat tidur, membersihkan kamar mandi, membersihkan debu dan layanan lainnya. Pembersihan harian merupakan aktivitas pembersihan normal sehari-hari, sehingga peralatan dan bahan kimia yang digunakan sesuai standar.
  • Layanan pembersihan yang lebih detail dan komprehensif, seperti renovasi pasca pembersihan, pindahan, pesta, bak mandi kerak kamar mandi dan layanan lainnya. Pembersihan khusus / deep cleaning adalah pembersihan mendalam yang biasanya dilakukan setiap 3 bulan sekali atau setelah lama tidak dibersihkan. Maka dari itu, kami menggunakan alat khusus dan bahan kimia.
  • Kami juga melayani jasa kebersihan lainnya seperti penyedot debu Hydrovacuum, pembersihan AC, pembersihan sofa, pembersihan karpet, pembersihan kasur, pembersihan tirai, dan pembersihan kandang hewan peliharaan, pencucian piring, pembersihan sepatu mencuci, membersihkan konstruksi jendela, memompa tangki air, dll.
  • Kami juga menyediakan layanan tambahan seperti layanan AC, jasa laundry, pengecatan, pemeliharaan taman, pemangkasan pohon/semak/rumput, jasa kebersihan, perbaikan pipa, pemindahan, perbaikan rumah, pembasmian rayap dan jasa lainnya.

Itulah beberapa layanan jasa yang tersedia di KlinKlin Indonesia. Untuk informasi selengkapnya, Anda dapat menghubungi customer service kami atau mengunjungi klinklin.co.id

Cara Pesan Jasa

Harga & cara booking sangat mudah dan apabila ada pertanyaan dapat menanyakan melalui customer service kami (sms/ whatsapp/ telpon). Harga mulai dari Rp 50.000 dan semua alat serta cairan pembersih dari kami. Untuk wilayah kota Surabaya, Malang, Gresik, Kediri, Sidoarjo, Tuban, Lamongan, Bojonegoro, Bandung, Jakarta, Jogja, Solo, Balikpapan, Bali, Makassar, dan sekitarnya. Yuk Klin Lovers segera pesan KlinKlin Untuk Cleaning Service Panggilan Bojonegoro

Scroll to Top