Cleaning Service Online Lamongan

Cleaning Service Online Lamongan

Cleaning Service Online Lamongan

Hampir mustahil menemukan waktu untuk membersihkan seluruh rumah. Apalagi jika Anda bekerja di kantor sebagai karyawan tetap. Saat pulang pun pasti capek dan malas untuk bebersih rumah. Untuk itu, tips untuk membersihkan rumah Anda dengan benar adalah dengan menyewa jasa cleaning service online Lamongan dari KlinKlin.

KlinKlin adalah perusahaan jasa kebersihan profesional yang memiliki cabang di Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bandung, Jogja, Solo, Semarang, Malang, Kediri, Lamongan, Bojonegoro, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Bali, Balikpapan dan Samarinda. Kami menawarkan pembersihan harian, panggilan, pembersihan khusus, kontrak berlangganan dengan harga terjangkau. Dengan tim kebersihan kami terlatih, profesional, terverifikasi, dan tepercaya. Selain itu, kami ahli dalam membersihkan rumah, kost, kantor, apartemen, taman, gedung, kafe, dan banyak lagi. KlinKlin berkomitmen memberikan kualitas pelayanan terbaik dan menjadi layanan kebersihan online No.1 di Indonesia.

Cleaning Service Online Lamongan

Selain pembersihan umum rumah, apartemen, kantor, kost, dll, kami juga menawarkan layanan pembersihan khusus. Di KlinKlin, kami juga menawarkan layanan pembersihan khusus dengan harga terjangkau yang populer. Paket ini memberikan pembersihan yang lebih mendalam dibandingkan paket pembersihan pada umumnya. Seperti pembersihan rumah setelah renovasi atau pindahan.

Biasanya, rumah yang telah di renovasi mengandung debu halus yang sangat sulit hilang meskipun telah di bersikan berulang kali. Nah, untuk menghindari masalah tersebut, paket pembersih khusus ini dilengkapi dengan penyedot debu untuk menghilangkan debu halus yang membandel. Selain itu, selalu ada bekas-bekas pekerjaan renovasi yang tertinggal pada furnitur dan lantai rumah ini pasca renovasi. Klinklin juga menawarkan layanan untuk menghilangkan sisa cat yang menempel.

Jadi, tunggu apalagi. Solusi kebersihan hunian yang mudah, praktis, dan terpercaya hanya ada di KlinKlin, layanan cleaning service online Lamongan.

Cara Pesan

Harga & cara booking sangat mudah dan apabila ada pertanyaan dapat menanyakan melalui customer service kami (sms/ whatsapp/ telpon). Harga mulai dari Rp 50.000 dan itu semua alat dan cairan pembersih dari kami. Untuk wilayah kota Surabaya, Malang, Gresik, Kediri, Sidoarjo, Bojonegoro, Bandung, Jakarta, Jogja, Solo, Balikpapan, Bali, dan sekitarnya. Yuk Klin Lovers segera pesan KlinKlin Untuk Jasa Cleaning Service Online Lamongan.

Yuk Share Info ini Kepada Teman-teman Klin Lovers, Siapa Tahu Kerabat maupun Sanak Saudara Klin Lovers Membutuhkan! Rumah yang nyaman, bersih dan sedap pandang ialah idaman semua orang.

Scroll to Top