Layanan Basmi Kutu di Kediri

Layanan Basmi Kutu di Kediri

Layanan Basmi Kutu di Kediri

Menciptakan keluarga yang sehat harus dimulai dengan menjaga lingkungan sekitarnya bersih. Dengan tempat tinggal yang bersih, Anda dan anggota keluarga bisa terhindar dari berbagai jenis penyakit. Keberadaan tungau dan kutu di rumah juga bisa jadi masalah yang tidak boleh disepelekan. Yuk, basmi kutu sekarang juga dengan layanan basmi kutu di Kediri dari KlinKlin.

Kutu dan tungau adalah hewan berukuran sangat kecil sehingga tidak dapat dihilangkan dengan metode biasa. Pembersihannya pun juga harus sesuai. Berikut hal yang perlu Anda lakukan saat membasmi kutu

Ganti sprei Anda secara teratur

Para ahli medis menyarankan untuk mengganti sprei Anda setidaknya seminggu sekali. Selain itu, sebaiknya gunakan air hangat atau air panas untuk mencuci agar tungau debu tidak menempel pada permukaan sprei.

Menggunakan penyedot debu

Gunakan penyedot debu untuk menghilangkan tungau debu dan debu pada kasur. Jika Anda tidak memiliki penyedot debu, Anda dapat melakukannya dengan menjemur kasur di bawah sinar matahari sambil menepuk-nepuknya sesekali.

Gunakan penyedot debu dengan daya hisap yang kuat

Gunakan penyedot debu dengan daya hisap tinggi. Semakin tinggi daya isapnya, semakin baik pula hasilnya. Jika Anda tidak perlu repot, tersedia layanan basmi kutu di Kediri yang sangat terjangkau

Bersihkan penyedot debu Anda secara teratur

Carilah penyedot debu yang komponennya dapat dilepas sehingga Anda dapat sering membersihkannya. Hal ini praktis karena memastikan pembersih benar-benar bebas dari tungau debu dan kuman lainnya.

Gunakan alat pembersih yang berfungsi lebih dari sekadar menghilangkan kotoran. Namun, Anda juga bisa menghilangkan kutu sekaligus. Selain itu, pilih juga alat yang mampu menghilangkan bau tidak sedap pada kasur Anda.

Perkiraan harga alat penyedot debu yang bisa melakukan semua itu adalah sekitar 3-4 jutaan. Cukup mahal, bukan? Namun jika menggunakan jasa kami, biaya menghilangkan kutu dan akan jauh lebih murah.

Cara Pemesanan

Harga & cara booking sangat mudah dan apabila ada pertanyaan dapat menanyakan melalui customer service kami (sms/ whatsapp/ telpon). Harga yang terjangkau dan itu semua alat serta cairan pembersih dari kami. Untuk wilayah kota Surabaya, Malang, Gresik, Kediri, Sidoarjo, Bojonegoro, Bandung, Jakarta, Jogja, Solo, Balikpapan, Bali, dan sekitarnya. Yuk Klin Lovers segera pesan KlinKlin Untuk Layanan Basmi Kutu di Kediri

Scroll to Top