Jasa Bersih Rumah No.1 Lamongan

Jasa Bersih Rumah No.1 Lamongan

Jasa Bersih Rumah No.1 Lamongan

Jangan meninggalkan rumah dalam keadaan kotor dalam waktu lama, apalagi jika Anda mempunyai anak di rumah, pastikan untuk selalu menjaga kebersihan rumah agar terhindar dari kuman dan bakteri. Jika khawatir dengan kebersihan rumah, kami menawarkan layanan jasa bersih rumah no.1 Lamongan dengan pembersihan seluruh permukaan.

Terlebih dengan proses pembersihan rumah. Sebenarnya ada beberapa bagian rumah yang sering kali terabaikan untuk dibersihkan. Entah karena letaknya tinggi, rusak parah belum sempat ganti, dan lain lain. Maka dari itu, berikut ini beberapa area rumah yang akan di lakukan oleh tim pembersih kami.

Plafon/Langit-Langit Rumah

Pertama, merupakan bagian atap rumah yang sering diabaikan oleh banyak orang. Penumpukan debu dan sarang laba-laba dapat membuat rumah terlihat berantakan, sering terjatuh dan menyebabkan bersin. Bagian atap ini juga di bersihkan secara berkala untuk mencegah timbulnya jamur. Untuk membersihkan area yang sulit jangkau kami menggunakan alat pembersih khusus, tongkatnya lebih panjang dan membersihkan secara mendalam.

Setiap ruangan di rumah

Ruang tamu yang rapi membuat tamu semakin betah, pembersihan umum serta pembersihan akan dilakukan oleh tim kami. Bersihkan juga meja kamar tidur dari debu tebal. Selain itu, kami juga akan membersihkan area sulit seperti kolong sofa secara menyeluruh. Anda mungkin belum tahu kalau debu jarang terlihat di bawah sofa.

Selain ruang tamu, kamar tidur dan keluarga juga akan bersih. Dengan cara ini Anda tidak perlu lagi khawatir untuk membersihkan rumah, begitu sampai di rumah semuanya sudah bersih.

Set dapur, kamar mandi, dll.

Jika Anda menggunakan jasa bersih rumah no.1 Lamongan dari KlinKlin, dapur Anda akan bersih secara menyeluruh. Selain itu bagian rumah lainnya yang akan kita bersihkan adalah kamar mandi, tentunya semua orang ingin mempunyai toilet yang bersih. Masalah utamanya adalah kerak dan karat yang menempel erat. Ini harus di bersihkan lebih intensif. Selain itu, penggunaan bahan kimia untuk menghilangkan kerak juga diperlukan untuk mencapai hasil yang optimal.

Pakai Jasa Bersih Rumah No.1 Lamongan jadi Lebih Mudah

Harga & cara booking sangat mudah dan apabila ada pertanyaan dapat menanyakan melalui customer service kami (sms/ whatsapp/ telpon). Harga mulai dari Rp 50.000 dan semua alat serta cairan pembersih dari kami. Untuk wilayah kota Surabaya, Malang, Gresik, Kediri, Sidoarjo, Tuban, Lamongan, Bojonegoro, Bandung, Jakarta, Jogja, Solo, Balikpapan, Bali, Makassar, dan sekitarnya. Yuk Klin Lovers segera pesan KlinKlin Untuk Jasa Bersih Rumah No.1 Lamongan.

Scroll to Top