Harga Jasa Bersih Panggilan Makassar

Harga Jasa Bersih Panggilan Makassar

Harga layanan jasa bersih panggilan Makassar dari KlinKlin telah menjadi alternatif yang mudah untuk membersihkan rumah Anda. Memesan layanan ini akan menghemat waktu dan tenaga Anda. Hasilnya memuaskan dan sangat bersih. Namun berapa biaya pembersihan rumah dan apa saja cakupan pekerjaannya?

KlinKlin Makassar menawarkan berbagai macam layanan jasa bersih untuk memudahkan pembersihan di tempat tinggal Anda. Anda dapat meminta kami untuk membersihkan rumah, apartemen, wisma, kantor, dll. Berikut area pembersihan dari KlinKlin meliputi:

Membersihkan Lantai

Pembersihan lantai merupakan salah satu jasa yang wajib dilakukan oleh jasa kebersihan kami. Kami akan bersihkan seluruh ruangan, termasuk kamar tidur, ruang tamu, dan dapur.

Mengepel

Setelah membersihkan ruangan, penyedia jasa akan mengepel ruangan hingga seluruh debu yang tersisa hilang. Anda juga akan memastikan lantai berbau harum dan tidak licin setelah di pel.

Pembersihan Debu

Membersihkan debu secara menyeluruh dari permukaan seperti meja, rak, lemari, cermin, TV, lemari es, dan barang-barang dekoratif. Semuanya akan tampak seperti baru!

Pembersihan Toilet/Kamar Mandi

Jasa bersih panggilan Makassar menyediakan layanan pembersihan berbagai ruangan termasuk kamar mandi. Mulai dari toilet, wastafel, lantai, hingga dinding. Jangan khawatir. Semua perlengkapan pembersih kamar mandi dan cairan pembersih akan disediakan oleh penyedia layanan.

Paket kebersihan lainnya

Meliputi jasa cuci karpet, cuci kasur, vakum tungau, poles lantai, cuci sofa, service ac, dll

Cara Pesan

Harga & cara booking sangat mudah dan apabila ada pertanyaan dapat menanyakan melalui customer service kami (sms/ whatsapp/ telpon). Harga mulai dari Rp 50.000 dan semua alat serta cairan pembersih dari kami. Untuk wilayah kota Surabaya, Malang, Gresik, Kediri, Sidoarjo, Tuban, Lamongan, Bojonegoro, Bandung, Jakarta, Jogja, Solo, Balikpapan, Bali, Makassar, dan sekitarnya. Yuk Klin Lovers segera pesan KlinKlin Untuk Harga Jasa Bersih Panggilan Makassar

Yuk Share Info ini Kepada Teman-teman Klin Lovers, Siapa Tahu Kerabat maupun Sanak Saudara Klin Lovers Membutuhkan! Rumah yang nyaman, bersih dan sedap pandang ialah idaman semua orang.

KlinKlin – We Serve Better

Scroll to Top