Layanan Cuci Sofa Termurah Makassar

Layanan Cuci Sofa Termurah Makassar

Solusi alternatif dan cepat menjaga kebersihan sofa adalah dengan menggunakan layanan cuci sofa termurah Makassar dari KlinKlin.

Sofa merupakan salah satu furnitur yang paling sering digunakan di rumah. Alhasil, kotoran dan debu seringkali menempel di sofa, sehingga membuat tampilannya menjadi tampak kusam dan perlu untuk cuci sofa. Apakah kamu punya sofa yang kotor di rumah? Hal itu tentu cukup menjengkelkan karena sofa kotor akan membuat tampilan rumah jadi kurang menawan dan kurang sedap dipandang.

Untuk mengatasi hal itu, kamu bisa segera mencuci sofa sebelum ada kotoran yang menempel di permukaan sofa. Namun, cara cuci sofa cukup sulit untuk dilakukan lantaran ukurannya yang besar. Apalagi, proses membersihkannya juga bisa menjadi makin sulit jika bahannya terbuat dari kain.

Pakai Layanan Cuci Sofa Termurah Makassar

Akhirnya, banyak orang lebih memilih untuk menggunakan jasa cuci sofa yang umumnya mematok harga mahal untuk membersihkannya. Namun tak perlu khawatir, karena sebenarnya cara cuci sofa juga bisa dilakukan sendiri di rumah dengan mudah dan praktis. Bagaimana caranya? Berikut penjelasannya :

Singkirkan Debu dan Kotoran

Sebelum mulai menggunakan bahan maupun produk pembersih sofa kain, sebaiknya kamu menyingkirkan terlebih dahulu semua debu dari sofa. Caranya cukup mudah, kamu bisa menggunakan lap kering untuk membersihkan debu, kotoran, dan noda yang berada di kain maupun permukaan sofa.

Selain lap kering bisa juga menggunakan kemoceng, sikat berbulu halus, atau mesin pengisap debu dengan ujung berbulu agar mesin tidak merusak kain dan pelapis sofa kain.

Bersihkan dengan Cairan Pembersih Sofa Kain

Setelah permukaan sofa bersih dari semua debu, kamu bisa melanjutkan membersihkan sofa dengan bantuan cairan pembersih sofa kain.

Cara Pesan

Harga & cara booking sangat mudah dan apabila ada pertanyaan dapat menanyakan melalui customer service kami (sms/ whatsapp/ telpon). Harga mulai dari Rp 50.000 dan semua alat serta cairan pembersih dari kami. Untuk wilayah kota Surabaya, Malang, Gresik, Kediri, Sidoarjo, Tuban, Lamongan, Bojonegoro, Bandung, Jakarta, Jogja, Solo, Balikpapan, Bali, Makassar, dan sekitarnya. Yuk Klin Lovers segera pesan KlinKlin Untuk Layanan Cuci Sofa Termurah Makassar

Yuk Share Info ini Kepada Teman-teman Klin Lovers, Siapa Tahu Kerabat maupun Sanak Saudara Klin Lovers Membutuhkan! Rumah yang nyaman, bersih dan sedap pandang ialah idaman semua orang.

KlinKlin – We Serve Better

Scroll to Top