Cuci Sofa Hemat di Makassar

Cuci Sofa Hemat di Makassar

KlinKlin Makassar | Melayani Cuci Kasur, Cuci Karpet, Cuci Sofa Hemat di Makassar, Kuras Tandon, Dll | Praktis, Harga Terjangkau, Peralatan Lengkap, dan 100% Bersih

Cuci Sofa Hemat di Makassar

Keberadaan sofa kotor di rumah pasti akan mengganggu pemandangan. Untuk itu, lakukan pembersihan sofa secara teratur. Tak perlu menunggu sofa terlihat kotor banget baru Anda membersihkannya. Lakukan setiap seminggu sekali untuk membersihkan debu dengan vacuum cleaner.

Cara Pembersihan Sofa Mudah

Tangani Bercak – Bercak Kotoran

Untuk menangani bercak – bercak kotoran, kamu bisa menggunakan tisu basah atau kain mikrofiber yang sudah di basahi dengan sedikit cuka untuk mengelap sofa. Kemudian lap pada bagian sofa yang terkena noda atau bercak kotoran dengan menggunakan tisu basah atau kain mikrofiber.

Namun, sebelum mengelapkan ke permukaan sofa kain, sebaiknya kamu mengetes terlebih dahulu bahan atau produk pembersih yang akan di gunakan pada bagian kecil yang tersembunyi di sofa. Tujuan hal itu untuk mengetahui apakah produk pembersih aman digunakan pada sofa atau tidak.

Bersihkan Seluruhkan Permukaan Sofa

Kamu bisa menggunakan kain mikrofiber yang sudah di basahi larutan deterjen untuk menyeka kain sofa secara perlahan. Setelah itu, diamkan beberapa saat agar kandugan larutan deterjen bisa bekerja efektif mengatasi kotoran di bawah permukaan sofa. Namun, usahakan menggunakan kain mikrofiber yang lembap dan tidak basah agar tidak terlalu membasahi sofa.

Keringkan Sofa

Setelah pencucian sofa selesai, kamu bisa segera mengeringkannya dengan bantuan alat pengering rambut. Atau kamu juga bisa membiarkan sofa kering secara sendirinya dengan membuka jendela dan membiarkan angin memasuki ruangan.

Cara Pesan Jasa

Harga & cara booking sangat mudah dan apabila ada pertanyaan dapat menanyakan melalui customer service kami (sms/ whatsapp/ telpon). Harga mulai dari Rp 50.000 dan semua alat serta cairan pembersih dari kami. Untuk wilayah kota Surabaya, Malang, Gresik, Kediri, Sidoarjo, Tuban, Lamongan, Bojonegoro, Bandung, Jakarta, Jogja, Solo, Balikpapan, Bali, Makassar, dan sekitarnya. Yuk Klin Lovers segera pesan KlinKlin Untuk Jasa Cuci Sofa Hemat di Makassar

Yuk Share Info ini Kepada Teman-teman Klin Lovers, Siapa Tahu Kerabat maupun Sanak Saudara Klin Lovers Membutuhkan! Rumah yang nyaman, bersih dan sedap pandang ialah idaman semua orang.

KlinKlin – We Serve Better

Scroll to Top