Cleaning Service Toilet di Makassar

Cleaning Service Toilet di Makassar

Bayangkan rasanya ingin buang air besar atau kecil di toilet yang kotor, kotor, dan bau? Tentu saja hal itu tidak menyenangkan, apalagi jika menyangkut dudukan toilet, bukan? Bersihkan dudukan toilet Anda dengan jasa cleaning service toilet di Makassar dari KlinKlin.

Klin Lovers harus tahu bahwa kerak kapur di toilet ternyata bisa berbahaya bagi tubuh. Oleh karena itu, Anda harus membersihkan toilet hingga seluruh kotoran dan kerak kapur hilang. Selain itu, toilet tentunya menjadi tempat bersantai yang kita gunakan sehari-hari. Di sini kami akan menunjukkan cara mudah membersihkan toilet dengan bahan yang ada di rumah.

Menggunakan Pemutih

Cara membersihkan toilet yang pertama adalah dengan menggunakan pemutih. Cairan ini  mengandung zat yang  melarutkan penumpukan kerak kapur di toilet Anda. Cara penggunaannya mudah, cukup tuangkan cairan ke dalam botol semprot. Lalu, gosok beberapa saat sambil menyemprotkan cairan tersebut pada noda dan kerak. Jika kerak tidak kunjung hilang, Anda bisa mengulangi prosesnya lagi hingga benar-benar hilang.

Gunakan baking soda dan cuka

Anda juga bisa menggunakan cuka sebagai pengganti pemutih. Cuka terbuat dari bahan-bahan alami dan tidak mengandung bahan kimia, menjadikannya solusi tepat untuk menghilangkan kerak kapur pada dudukan toilet Anda. Selain itu, cuka juga mengandung asam yang menghilangkan endapan kerak kapur. Untuk melakukan ini, Anda bisa menuangkan cuka ke dalam toilet dan toilet. Lalu biarkan semalaman. Pagi harinya semprot toilet dengan baking soda, gosok dengan sikat dan bilas dengan air bersih.

Gunakan jasa cleaning service toilet Makassar

Jika anda tidak punya banyak waktu untuk membersihkan toilet secara rutin. Anda dapat menggunakan layanan KlinKlin. Sebagai jasa cleaning service toilet, kami akan datang ke rumah, kantor, atau hotel Anda. Keahlian kami berarti kami tersedia  kapan saja selama jam kerja. Kami adalah perusahaan pembersih toilet yang terpercaya.

Untuk layanan cleaning service toilet di Makassar, silahkan menghubungi customer service kami melalui WhatsApp, SMS atau telepon. Anda dapat memeriksa berapa lama proses pembersihan dari layanan pelanggan kami.

Scroll to Top