Layanan hydrovacuum bandung no 1

Layanan hydrovacuum bandung no 1

Gunakan Layanan hydrovacuum bandung no 1 by klinklin , sekarang juga hubungi customer service kami .

Mungkin Anda pernah mendengar kalimat sedot tungau Tangerang atau jasa pembersih tungau Tangerang. Kadang ada orang yang terheran kenapa harus melakukan sedot pada tungau. Bahkan beberapa mungkin tidak mengetahui apa itu tungau dan mengapa harus dibersihkan. Berikut adalah beberapa hal yang wajib Anda tahu tentang sedot tungau.

Apa itu Tungau?

Tungau adalah binatang yang tidak terlihat karena warnanya yang putih dan sulit di bersihkan karena ukurannya yang sangat kecil.Tungau memiliki ukuran tubuh sekitar 0,5 mm, ukuran inilah yang membuatnya kadang tidak bisa dilihat dengan mata telanjang. Apalagi bibit tungau, mereka hanya bisa di lihat oleh manusia dengan bantuan alat berupa mikroskop. Bentuk dari hewan ini adalah bulat dan memiliki rambut pada bagian tubuh dan kakinya.

Kenapa Tungau Harus Di bersihkan?

Tungau ini dapat menyerang dan memakan sel kulit mati pada tubuh kita. Hewan ini tidak masuk dalam kelas serangga, namun masuk dalam golongan arachnida yang merupakan laba – laba yang berukuran sangat kecil. Pada dasarnya tungau ini adalah jenis hewan yang menjijikkan dan memang sangat perlu untuk di basmi. Tungau dapat menyebabkan Anda sering bersin – bersin dan muncul gatal – gatal pada kulit bahkan sampai membuat kulit memerah. Bukan hanya itu, tungau dapat menyebabkan kambuhnya penyakit asma bagi penderita asma atau alergi pada debu. Efek buruk yang di hasilkan oleh tungau ini di karenakan kotoran tungau terhirup oleh manusia saat bernapas. Oleh karenanya sangat penting sekali untuk sering – sering membersihkan alat di rumah yang di sinyalir menjadi tempat hidupnya tungau.

Layanan hydrovacuum bandung no 1

KlinKlin bandung merupakan penyedia  jasa deep cleaning  yang menjamin kebersihan dan pemeliharaan rumah , kantor , dan apartemen anda untuk wilayah bandung dan sekitarnya. KlinKlin memiliki sumber daya manusia yang ahli dan terampil sehingga tenaga kerja dapat memberikan kualitas yang terbaik sesuai dengan harapan Anda. Kami memberikan pelayanan pembersihan kamar tidur, ruang keluarga, balkon, dapur dan kamar mandi dengan harga bersahabat.

 

Jasa hydro vacuum klinklin bandung terbaik,  Dalam mengatasi masalah masalah kebersihan rumah dan kantor anda, segera hubungi customer service kami untuk info lebih lanjut dan pemesanan. nofollow

Scroll to Top