Jasa general cleaning apartemen bogor

Jasa general cleaning apartemen bogor

Jika anda yang memiliki apartemen yang berlokasi di daerah bogor dengan kondisi yang kebersihan yang memprihatinkan. Atau mungkin anda malas membersihkannya karena area yang begitu luas karena anda hanya tinggal sendiri. Anda bisa menggunakan Jasa general cleaning apartemen bogor dari klinklin.

Jasa general cleaning apartemen bogor

Di jamin apartemen anda yang sebelumnya seperti kapal pecah tak terurus, akan bersih, rapi dan wangi seketika. Anda juga tinggal duduk manis, dan membiarkan para petugas cleaning service melakukan tugasnya. Untuk anda yang masih ragu dengan pekerjaan dari para cleaning service yang anda sewa, anda tidak perlu khawatir.

karena mereka terdiri dari para Sumber Daya Manusia yang sudah sangat ahli di bidangnya, terdapat program kerja yang biasa di lakukan oleh para jasa kebersihan apartemen murah di bogor, program tersebut di antaranya adalah :

Dusting / Pengelapan

Hal dasar yang harus di lakukan oleh para petugas cleaning service ialah program kerja pengelapan. Pengelapan termasuk pada pekerjaan yang sederhana namun juga membutuhkan ketelitian yang ekstra, karena harus membersihkan setiap inchi dari permukaan benda yang dilap.

Pengelapan bertujuan untuk menghilangkan kotoran berupa tumpahan atau bercak serta untuk menghilangkan debu-debu yang menempel seperti pada meja, kursi, dan semua peralatan atau perabot rumah yang membutuhkan proses pembersihan.

 

Sweeping / Menyapu

Hal dasar kedua yang harus di lakukan oleh petugas cleaning service adalah menyapu lantai. Tujuan dari menyapu ini adalah untuk membersihkan debu pada permukaan lantai serta kotoran atau sampah yang berserakan pada lantai apartemen.

Umumnya para penyedia jasa kebersihan apartemen  akan memastikan. Jika setiap sudut apartemen sudah tersapu dengan baik dan tidak ada debu atau kotoran yang tertinggal sebelum masuk proses pengepelan.

 

Sanitasi Toilet atau Salon Toilet

Sanitasi toilet yaitu proses pembersihan toilet yang sifatnya ringan tidak menggunakan mesin dan hanya memakai chemical atau obat pembersih. Seperti sabun cair saja semengara Salon Toilet yaitu proses pembersihan toilet yang di lakukan secara detail dan menyeluruh. Menggunakan mesin hand polisher dan chemical yang mempunya daya bersih yang tinggi.

 

Bagi anda yang membutuhkan jasa cleaning service untuk rumah, basecamp, atau tempat yang butuh untuk di bersihkan, sekarang banyak sekali bermunculan industri yang bergerak di bidang jasa kebersihan.

Serta harga yang diberikan sangat terjangkau. maka segera hubungi customer service klinklin bogor untuk inromasi pemesanan .

085775756944

Scroll to Top