Jasa Vacuum Bojonegoro

Jasa Vacuum Bojonegoro

Jasa Vacuum Bojonegoro kini telah hadir dan siap membantu Klinlovers di area Bojonegoro. Dapatkan layanan terbaik kami pastinya dengan penawaran harga masuk akal. Kutu kasur atau biasa kami menyebutnya tungau merupakan hewan yang bernanung di kasur, sofa , gorden bahkan tempat lainnya. Tungau sangat berbahaya untuk kesehatan, ukuran tungau yang amat kecil memungkinkan hewan ini bisa terhirup dan mengganggu sutem pernafasan kita.

Dampak buruk lain dari tungau adalah :

  1. Alergi kulit / ruam kulit  Tungau kasur bisa menyebabkan gatal-gatal pada kulit. Jika semakin parah, maka akan berubah menjadi ruam merah. Itu merupakan reaksi yang paling umum apabila kulit terpapar kotoran tungau. Pada dasarnya, yang berbahaya bagi manusia adalah kotoran tungai, bukan tungai kasur itu sendiri.
  2. Penyakit Kulit Pada kondisi yang parah, tungai kasur dapat menyebabkan kulit yang gatal menjadi kudis (scabies). Jika seseorang terkena kudis, maka sangat rentan menularkan penyakit tersebut kepada orang lain. Selain itu, kondisi yang sangat parah pun dapat diikuti dengan demam.
  3. Kotoran tungau kasur menjadi pemicu sakit pernafasan Seperti penjelasan sebelumnya, udara yang bercampur dengan debu dan kotoran tungau sangat berbahaya bagi pernafasan. Salah satunya karena udara kotor tersebut akan menempel pada hidung dan menghasilkan lendir yang berakibat pilek bahkan hingga kesulitan bernafas. Sprei yang dibiarkan kotor terlalu lama juga memiliki dampak yang sama.

Bagaimana cara membasmi tungau kasur?

Ada beberapa cara yang dapat Klinlovers lakukan untuk membasmi tungau kasur. Salah satu cara yaitu dengan mengganti sprei dan sarung bantal serta guling secara rutin. Paling tidak ganti sprei Klinlovers seminggu sekali untuk menghindari kedatangan tungai kasur. Cara lain adalah dengan menggunakan vacuum khusus atau biasa disebut vacuum tungau. Penyedotan menggunakan vacuum tungau sangat efektif, daya serap vacuum yang dalam dapat mengangkat tungau beserta telur-telur yang telah bersarang. Namun Vacuum Tungau ini sendiri biasanya memiliki harga yang tidak terjangkau. Sehingga cukup panggil jasa bersih – bersih Bojonegoro untuk membersihkan kasur anda dari serangan tungau.

Cara Pemesanan :

Jasa Vacuum Bojonegoro hubungi kami segera di nomer +62 812-3024-0898 ( wa customer service ). Layanan kami tersedia di hari Senin- Minggu mulai ukul 08.00 – 18.00 WIB. Jadi atur jadwal sekarang dan dapatkan kasur bersih bebas tungau.

 

Scroll to Top