Tukang Bersih Panggilan Bojonegoro

Tukang Bersih Panggilan Bojonegoro

TUKANG BERSIH PANGGILAN BOJONEGORO

Tukang Bersih Panggilan Bojonegoro Klin Lovers baru saja pindah rumah? pasti melelahkan ketika Klin Lovers harus mengurus pindahan rumah, apalagi dengan kondisi rumah yang sangat amburadul cukup membuat semakin pening. Namun Klin Lovers tak perlu khawatir cukup hubungi kami Tukang Bersih Panggilan Bojonegoro, Rumah anda akan kembali bersih dan tuntas .

KlinKlin memiliki banyak layanan kebersihan:

                                          CABUT RUMPUT

                   BEFORE                                     AFTER

Tukang Bersih Panggilan Bojonegoro Layanan Cabut Rumput ini biasa dicari oleh Klin Lovers, yang baru saja pindah Rumah, atau tak menghuni Rumah cukup lama sehingga membutuhkan Layanan Cabut Rumput untuk merawat dan mengindahkan Visual Rumah anda, serta mengindahkan mempunyai tarif, start from 25.000/m2. Cleaner yang berpengalaman serta di bekali alat dan chemical  yang lengkap.Untuk menghilangkan dan kupas tuntas, Rumput liar dan Pohon yang ingin ditebang pada halaman, atau belakang rumah Klin Lovers.

                                              CUCI TANDON

 

 

 

 

 

 

 

 

                  BEFORE                                            AFTER

Tukang Bersih Panggilan Bojonegoro Layanan satu ini, adalah layanan yang paling di cari dan diminati oleh Klin Lovers. Pasalnya layanan ini sangat penting bagi kesehatan, untuk keluarga tercinta di Rumah. Karena layanan ini dapat menghilangkan seluruh Noda, Kerak, Lumut serta Sarang Penyakit lainnya dari Toren atau Tandon yang ada di Rumah Anda. From 150.000/Tandon Max 3m3, saja Klin Lovers sudah kembali mendapatkan Air jernih, bersih serta bebas bau.

                                          Kamar Mandi Kerak

 

 

 

 

 

 

 

 

                  BEFORE                                            AFTER

Bebas Noda Memabandel pada Toilet mu bersama KlinKlin. Say Good Bye pada Toilet berkerak dan Noda kuning yang mengganggu Pemandangan & Kenyamanan. Jika bisa di perbaiki kenapa harus Ganti Baru?.  KlinKlin mampu mengembalikan, Toilet yang berkerak dan penuh Noda kembali menjadi baru, karena kami memiliki Skill dan alat yang sudah terjamin. Start From 150.000 Klin Lovers, sudah mendapatkan Kamar mandi penuh Kerak dan Noda menjadi seperti baru.

🔹Kamar Mandi Kerak Ringan
💰150.000

🔹Kamar Mandi Kerak Berat
💰250.000

🔹Salon Kamar Mandi
💰450.000

Cara Pemensanan:

Hubungi dan Pesan Layanan melalui Customer Service kami

    • Jakarta / Tangerang (Telp/ SMS / Whatsapp) 082124789731
    • Surabaya (Telp/ SMS / Whatsapp) 08977475656
    • Jogja / Solo (Telp/ SMS / Whatsapp) 085877678008
    • Malang (Telp/ SMS / Whatsapp) 081553336334
    • Bojonegoro (Telp/ SMS / Whatsapp) 081230240898

 

Scroll to Top