Perbarui Kamar Mandi Bulukmu Sekarang!

Perbarui Kamar Mandi Bulukmu Sekarang!

Perbarui Kamar Mandi Bulukmu Sekarang! Sebagian orang merasa membersihkan kamar mandi adalah hal yang sangat menyebalkan. Selain kamar mandi menjadi tempat buang air kecil maupun besar, lumut pada kamar mandi sering kali berwarna kuning atau coklat .Kerak pada kamar mandi meiliki 2 tipe. Tipe pertama yaitu kerak ringan. Kerak ini biasanya muncul pada area lantai kamar mandi dan hilang hanya dengan sikat. Sedangkan tipe kedua merupakan kerak berat  yang butuh cairan khusus untuk pembersihannya.
Sebaiknya pembersihan kamar mandi ini di lakukan secara rutin. Selain kamar mandi tetap bersih kerak pada lantai dan tembok kamar mandi pun tidak akan sampai tebal. Sebagian orang membersihkan kamar mandi dengan cairan khusus yang banyak tersedia di minimaket tanpa memperhatikan jenis lantai yang terpasang di kamar mandi mereka. Hal ini sangatlah berbahaya, karena permukaan lantai dapat tergerus oleh cairan keras.

Tak semua jenis lantai pada kamar mandi tahan terhadap cairan keras. Beberapa jenis lantai jika terkena cairan keras akan terkikis. Bila lantai terkikis dan lapisan keramik hilang kerak kamar mandi akan mudah termsuki kotoran. Bila sudah termasuki kotoran dan mengendap cukup lama, akan timbul kerak permanet yang sult di hilangkan dan bila alam keadaan kering keramik tampak berwarna putih.

Untuk meremajakan kamar mandi dengan kondisi seperti , salah satu cara yng bisa di lakukan adalah dengan melakukan pelapisan atau salon kamar mandi. Langkah-langkah salon kamar mandi ini sangat rinci, di mana pertama yang harus di lakukan adalah pembersihan kerak secara mendetail. Setelah kerak hilang akan di lakukan pelapisan dengan cairan khusus secara merata. Pelapisan di lakukan tidak hanya sekali namun bisa 2 hingga 3 kali tergantung parah tidak nya kerusakan keramik.

Peremajaan kamar mandi dengan salon kamar mandi tidak perlu anda lakukan sendiri. Anda bisa memanggil jasa kebersihan untuh melakukan hal ini. Salah satu jasa pembersihan yang bisa membantu anda adalah Klin Klin.

Klinklin merupakan jasa cleaning service panggilan yang bisa membantu anda kapan saja. Kami tersebar di beberapa wilayah pulau Jawa seperti Jakarta, Jogja, Solo , Malang, dan Bojonegoro. Layanan kami tak sebatas pembersihan rumah . Jenis – jenis layanan kami adalah

  • Kuras tandon
  • Cuci Bed , Sofaa, Karpet , Stroler dll
  • Fogging
  • Kuras Kolam Ikan
  • Pembersihan Taman

Hubungi kami sekarang juga ! Cek instagram kami @KlinklinIndonesia

Scroll to Top