Tips Bersih Kos Bebas Debu & Alergi

Tips Bersih Kos Bebas Debu & Alergi

Bagaimana Tips Bersih Kos Bebas Debu & Alergi agar Kamar Kos semakin juga semakin nyaman di huni setelah tak dihuni lama pasca Pandemi, seperti mitos yang berkembang ditengah masyrakat selama ini, bahwa ruangan atau tempat tinggal yang lama tak dihuni, selain menyebabkan sarang penyakit juga dapat membuat sarang makhuk tak kasat mata? Namun Klin Lovers tak perlu khawatir, cara mengatasinya cukup bersihkan dengan penanganan yang benar.

Di Era Pandemi yang telah kita lewati selama hampir 2 tahun ini, banyak sekali mahasiswa ataupun karyawan kembali kekampung halaman sehingga harus meninggalkan kamar kos sangat lama, meski sudah tak ada sampah di dalam ruangan dan telah menutup rapat kamar kos mu, Pasti ada saja debu dan kotoran yang masih akan bisa masuk dan mengendap di kamarmu, serta muncul bau tak sedap maupun lembab.

Saat Klin Lovers, kembali ke kos pasti sangat membuat pening dan repot ketika ingin membersihkan kamar kos, jika hal tersebut terjadi cukup lakukanTips Bersih Kos Bebas Debu & Alergi  ala mimin atau Hubungi Customer Service:

1. Rajin Ibadah

Salah satu cara ini sering disampaikan kebanyakan orang tua, pastikan selalu rajin ibadah pada kamar kos Klin Lovers. selain membebaskan dari gangguan makhluk tak kasat mata, juga membuat energi menjadi positif.

2. Sering Dibersihkan

Klin Lovers diharapkan selalu membersihkan Kamar Kost, tidak perlu membersihkan kamar kos setiap hari secaara detail, cukuplah untuk setiap hari menyapu. mencuci piring dan membuang sampah, lalu jadwalkan untuk 1 Minggu 1X Mengepel Lantai, Mencuci Pakaian kotor.

3. Pesan @KlinKlin.Indonesia

Jika Klin Lovers, memiliki Budget dan tak memiliki waktu luang untuk membereskan Kos, Kami lah solusinya. Cleaning Service dengan Harga & cara booking sangat mudah dan apabila ada pertanyaan dapat menanyakan melalui customer service kami

  • Jakarta / Tangerang (Telp/ SMS / Whatsapp) 082124789731
  • Surabaya (Telp/ SMS / Whatsapp) 08977475656
  • Jogja / Solo (Telp/ SMS / Whatsapp) 085877678008
  • Malang (Telp/ SMS / Whatsapp) 081553336334
  • Bojonegoro (Telp/ SMS / Whatsapp) 081230240898

Harga mulai dari Rp 50.000 per jam serta semua alat dan chemical pembersih dari kami. Untuk wilayah kota Surabaya, Malang, Gresik, Sidoarjo, Jakarta, Jogja, Solo, Bojonegoro  dan sekitarnya. Yuk Klin Lovers segera pesan KlinKlin Untuk Jasa Bersih Kos No. 1

Soal harga tak perlu Klin Lovers ragukan, Karena KlinKlin memiliki pilihan harga yang sangat ekonomis. Serta alat yang kami gunakan cukup lengkap, dari sapu, pengki, kemoceng, sekrop, whiper, lap, chemical hingga vacuum cleaner UV khusus dan yang paling baru kami memiliki jasa voging atau penyemprotan yang menghilangkan bakteri. Karena itu Anda tidak perlu repot-repot menyiapkan alat-alat yang cukup banyak, serta tidak perlu lagi kawatir dengan debu kotoran yang ada.

Selain itu juga tunjang dengan staf kebersihan atau cleaner KlinKlin Indonesia yang berpengalaman dan profesional. Kualitas pembersihan rumah tak perlu ragukan lagi karena pembersihan KlinKlin detail sangat menyeluruh hingga ke titik yang susah untuk jangkau, Namun kami juga dapat menyesuaikan permintaan dari konsumen, Karena kepuasan konsumen adalah nomer satu bagi kami.

Yuk Share Info ini Kepada Teman-teman Klin Lovers,  Siapa Tahu Kerabat maupun Sanak Saudara Klin Lovers Membutuhkan! Tips Bersih Kos Bebas Debu & Alergi

Salam
KlinKlin Indonesia

 

Scroll to Top