Jasa Fogging Malang cuman 5Ribuan

Jasa Fogging Malang cuman 5Ribuan

Jasa Fogging Malang cuman 5Ribuan

Klin Lovers sudahkah kalian tahu Jasa Fogging Malang cuman 5Ribuan sudah melayani ribuan customer dengan rating kepuasan yang tinggi? Kami siap membantu sterilisasi area pabrik, kantor, dan gudang Klin Lovers terutama ketika pandemi seperti ini, kesterilan area kerja merupakan hal yang wajib Klin Lovers pertahankan. Apakah di Surabaya ada Jasa Fogging Malang cuman 5Ribuan? Langsung Hubungi kami Via telepon dan Whatsapp 0897-7475-656.

Fogging adalah metode pembasmian serangga dan virus menggunakan asap atau embun yang sudah terbukti efektif membunuh nyamuk dan serangga terbang lainnya dengan cepat. Fogging dibedakan kedalam 2 jenis, hot fogging dan cold fogging.

KlinKlin indonesia menggunakan cold fogging karena metode ini cocok dilakukan di dalam ruangan seperti rumah dan kantor karena tidak menyebabkan lantai lengket serta tidak membuat ruangan penuh dengan asap.

Saat masa pandemi, permukaan benda dan udara dalam ruangan merupakan salah satu sumber penyebaran virus Covid-19. Fogging terbukti membunuh 99% virus dan bakteri pada benda dan ruangan. Kami selalu menerapkan protokol kesehatan dalam melayani customer untuk meminimalisir penyebaran virus covid-19 seperti :

  • Cleaner yang bertugas kami pastikan sehat, sudah vaksin, serta menggunakan masker.
  • Penyemprotan merata ke seluruh ruangan menggunakan Cold Fogger dengan teknologi nano spray
  • Ruangan otomatis steril dan kering tanpa perlu Klin Lovers bersihkan , cukup menunggu 30 menit hingga ruangan siap Klin Lovers gunakan kembali.

Nah, jika Kllin Lovers tertarik isi rumahmu kami semprot disinfeksi, pertama-tama lakukan langkah ini :

Siapkan masker penutup hidung dan mulut

Terlalu banyak menghirup gas dan asap akan menimbulkan efek samping keracunan. Dengan gejala batuk, mual, muntah sesak napas dan hilangnya kesadaran. Sehingga Klin Lovers wajib menyiapkan masker penutup hidung dan mulut untuk seluruh anggota keluarga terutama anak-anak.

Memasukkan Baju ke Dalam Tempat Kedap

Apabila Klin Lovers ingin isi rumah kami fogging, yang pertama Klin Lovers lakukan adalah memasukkan seluruh benda yang rentan terkena bau ke dalam tempat tertutup atau kedap. Contohnya, pakaian Klin Lovers dan seluruh anggota keluarga. Tutupi pakaian tersebut dengan plastik atau kain. Untuk pakaian bayi dan anak, masukkan ke dalam plastik laundry, dan tutup rapat. Selanjutnya tutup lemari rapat-rapat.

Singkirkan Makanan dan Minuman

Singkirkan makanan dari atas meja dan masukkan ke dalam kulkas atau lemari makanan. Pastikan tak ada celah yang memungkinkan asap masuk ke sela-sela lemari. Jika memang masih ada celah, bungkus makanan dengan alumunium foil sebelum Klin Lovers simpan. Jika Klin Lovers tertarik dengan disinfeksi silahkan menghubungi Jasa Fogging Malang cuman 5Ribuan di 0897-7475-656.

Scroll to Top