Cara Tepat Agar Rumah Bebas dari Tungau

Cara Tepat Agar Rumah Bebas dari Tungau

Cara Tepat Agar Rumah Bebas dari Tungau

Klinklin.co.id – Rumah merupakan tempat berlindung dari panas, angin, dan hujan. Rumah juga sebagai tempat berlindung dari berbagai penyakit. Oleh sebab itu, harus selalu menjaga lingkungan rumah  supaya tetap bersih. Bagi sebagian orang, menilai bahwa lingkungan yang bersih dan nyaman membuat hidup lebih bahagia dan dapat meningkatkan kecerahan  pikiran. Di sisi lain, kebersihan rumah menjadi sumber kesehatan dan keharmonisan sebuah keluarga. Kebersihan tersebut termasuk debu di dalam rumah, karena debu merupakan tempat berkembangnya tungau rumah yang menyebabkan alergi. Tungau debu rumah memiliki ukuran yang sangat kecil dan sulit terlihat dengan mata telanjang. Cara tepat agar rumah bebas dari tungau adalah dengan memanggil jasa sedot tungau Bojonegoro yang sangat berguna untuk menjaga kesehatan Anda.

Cara Tepat Agar Rumah Bebas dari Tungau

Tungau debu rumah dapat di hilangkan dengan cara hidup bersih dan sehat, seperti rajin menyedot tempat yang memungkinkan hidup tungau atau tempat yang terdapat banyak debu. Perabotan yang memiliki potensi untuk hidup tungau sebaiknya rajin di bersihkan setiap hari dan jika perlu jemur secara berkala dan teratur. Cara membersihkannya yaitu menggunakan lap basah atau penyedot, dan hindari menggunakan kemoceng karena debu akan berterbangan ke mana-mana. Karpet juga perlu di cuci teratur. Selain itu, upayakan ruangan dalam kondisi terang dan kering. Cara termudah yaitu membiarkan cahaya masuk ke ruangan dan membiarkan udara masuk dan keluar melalui ventilasi.

Kondisi ruangan yang kering dan tidak lembab akan mencegah dan menghambat pertumbuhan tungau debu rumah. AC dalam ruangan juga dapat dimanfaatkan untuk menjaga kelembaban udara ruangan tetap rendah. Masyarakat sekarang, cenderung memiliki aktivitas dengan mobilitas yang tinggi, sehingga tidak memiliki waktu untuk membersihkan debu rumah. Jasa sedot tungau Bojonegoro merupakan salah satu upaya agar tunga debu rumah hilang, sehingga rumah menjadi bersih dan terhindar dari paparan alergi yang disebabkan oleh tungau debu rumah.

Hubungi customer service Bojonegoro untuk pemesanan jasa hydrovacuum atau sedot tungau dan debu. Dapatkan penawaran khusus dari KlinKlin, jangan lupa follow ig @klinklin.bojonegoro ya.

Yuk Share Info ini Kepada Teman-teman Klin Lovers, Siapa Tahu Kerabat maupun Sanak Saudara Klin Lovers Membutuhkan! Rumah yang nyaman, bersih dan sedap pandang ialah idaman semua orang.

Scroll to Top