Cara Menghilangkan Kerak Kamar Mandi

Cara Menghilangkan Kerak Kamar Mandi

Jasa Pembersih Kamar Mandi Kediri

Klinklin.co.id – Menjaga kamar mandi dan toilet agar tetap bersih untuk kita dan keluarga, merupakan salah satu tugas utama yang tak boleh terlewatkan saat bersig-bersih rumah. Memang bukan pekerjaan yang mudah, tetapi Klinklin memiliki tips nih, agar merawat kebersihan kamar mandi dan toilet tidak sesulit yang kita pikirkan. Khususnya ketika menyikat bagian-bagian yang kotor. Hanya butuh 5 menit setiap hari untuk membersihkannya. Atau Anda bisa memanggil Jasa Pembersih Kamar Mandi Kediri untuk memudahkan dalam pembersihan kamar mandi secara menyeluruh.

Berikut ini Klinklin kasih tips cara menghilangkan kerak kamar mandi yang sudah membandel dan susah dibersihkan. Yuk simak penjelasannya berikut.

Cara Menghilangkan Kerak Kamar Mandi

Membasmi Lumut dengan Garam

Seperti yang Anda tahu, lumut mudah sekali hinggap pada lantai dan dinding kamar mandi. Lumut memang suka tumbuh di beberapa tempat yang lembap. Pastinya hal ini sangat berbahaya jika tidak segera dibersihkan. Sebab dapat menyebabkan lantai licin dan membahayakan pemilik rumah. Jika Anda malas membersihkan kamar mandi, Anda bisa menggunakan jasa pembersih kamar mandi Kediri.

Larutan garam selain dapat membersihkan pada lantai kamar mandi, garam pun termasuk larutan yang dapat membantu bahkan mengusir lumut dalam jangka waktu lama. Berbeda dengan pembersih kamar mandi yang mempunyai bahan dasar kimia, garam dapur aman dan tak menyebabkan gatal beserta iritasi kulit.

Membasmi Kerak dengan Cuka

Kerak membandel di lantai kamar mandi muncul pada kamar mandi yang lama tak terpakai. Sehingga berbagai sisa jamur, sabun dan lumut ikut mengeras di lantai kamar mandi. Supaya tak terjadi kerak di lantai kamar mandimu seharusnya lakukan pembersihan secara rutin minimal dua kali seminggu. Namun jika Anda baru membeli rumah dan kamar mandi masih berkerak, Anda dapat menggunakan jasa pembersih kamar mandi Kediri. Apabila kamu ingin membersihkan sendiri, bisa gunakan larutan asam cuka yang ampuh dan mudak untuk membersihkan kamar mandi.

Membasmi Karat dengan Lemon

Bagian keran beserta pancuran air yang sudah lama umumnya menimbulkan karat yang tak enak dipandang. Untuk menggantinya dengan yang baru pun cukup susah karena terkadang Anda harus menjebol dinding. Untuk menghilangkan karat, Anda dapat membersihkannya dengan menggunakan larutan lemon atau jeruk nipis.

Nah, itu dia cara menghilangkan kerak kamar mandi yang bisa Anda coba. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Untuk Klin Lovers yang membutuhkan Jasa Pembersih Kamar Mandi Kediri. Untuk pemesanan, Klin Lovers bisa menghubungi customer service kami melalui Whatsapp, SMS, atau Telepon. Jangan lupa follow IG kami @klinklin.kediri yaa!!

Scroll to Top