Jasa Cleaning Service Denpasar Solusi Bersihkan Kamar

Jasa Cleaning Service Denpasar Solusi Bersihkan Kamar

Jasa Cleaning Service Denpasar

Klinklin.co.id – Bagaimana bisa tidur dan beraktivitas dengan nyaman di kamar kost jika kondisi kamar berantakan? Tapi mau bagaimana lagi? Banyaknya aktivitas membuat Anda tidak punya banyak waktu untuk bisa menjaga kebersihan lingkungan kamar. Kami punya solusi untuk anda, solusinya anda bisa menggunakan jasa cleaning service Denpasar tanpa ribet dan tentunya memiliki pelayanan yang profesional dan terpercaya.

Apa yang Anda lakukan untuk membersihkan kamar kost Anda?

Tempat tidur bersih

Anda harus selalu merapikan tempat tidur segera setelah bangun. Lipat selimut, tata bantal dan guling, serta rapikan seprai. Saat Anda pulang dari hari yang aktif, Anda harus merasa damai saat melihat tempat tidur yang bersih dan meletakkan tubuh Anda di atasnya.

Mencuci seprai

Faktanya, deterjen dan pengharum ruangan dapat mengharumkan seprai dan sarung bantal. Alternatif lain adalah garam mandi. Tambahkan sejumput garam mandi pada bilasan terakhir agar seprai berbau lebih segar.

Pembersihan jendela

Di akhir pekan, coba perhatikan jendela kamar tidur. Apakah jendelanya buram? Ini adalah tanda bahwa jendela kamar tidur Anda perlu dibersihkan. Jangan lupa untuk membersihkan debu yang menempel di berbagai sudut jendela. Atau bisa hubungi cleaning service Denpasar.

Taruh pakaian di tempatnya

Jika Anda sangat lelah bekerja atau kuliah, Anda cenderung meninggalkan apa saja dan di mana saja. Ini adalah kebiasaan buruk karena kamar tidur pasti menjadi tidak sedap dipandang. Anda juga membutuhkan lebih banyak waktu untuk membersihkannya. Jika Anda tidak memiliki waktu luang, Anda bisa menyewa jasa cleaning service Denpasar.

Bersihkan lantai

Saat membersihkan lantai kamar tidur, bagian ini terkadang luput dari perhatian Anda. Jangan lupa untuk membersihkan lantai di bawah tempat tidur karena kotoran yang ada dapat mempengaruhi kesehatan dan pernapasan.

Pembersihan kasur

Meski selalu ditutupi seprei, bukan berarti kasur tidak bisa kotor. Bakteri dan tungau yang tidak terlihat dapat bersarang di permukaan. Bersihkan kasur Anda minimal 6 bulan sekali agar tempat tidur Anda tetap bersih dan bebas kuman. Jika ada kendala bisa menghubungi cleaning service Denpasar.

Hubungi Klinklin Indonesia, Sekarang!!

Scroll to Top