Cleaning Service Panggilan Denpasar, Solusi Basmi Kecoak

Cleaning Service Panggilan Denpasar, Solusi Basmi Kecoak

Cleaning Service Panggilan Denpasar

Selain nyamuk, kecoa adalah salah satu hama rumah tangga yang paling menyebalkan. Tidak hanya penyakit, tetapi juga dapat menyebabkan reaksi alergi. Selain itu, sulit untuk membasmi serangga yang biasa ditemukan di kamar mandi dan dapur ini. Karena itu, mereka dapat menyebabkan kecemasan dan kepanikan yang serius setiap kali muncul. Yuk, basmi kecoak dengan jasa Cleaning Service Panggilan Denpasar.

Perlu Klin Lovers tahu, kecoak aktif di malam hari, keluar dari tempat persembunyiannya di malam hari untuk mencari makan. Pada siang harinya, kecoak bersembunyi di sudut-sudut, tetapi menghasilkan bau yang khas dan mudah dikenali. Beberapa hal dapat menyebabkan kecoak muncul tiba-tiba di rumah. Simak berikut ini

Berikut beberapa penyebab kecoak tiba-tiba muncul di rumah Anda.

Makanan

Makanan adalah yang paling menarik bagi kecoak dan bisa menjadi penyebab kemunculannya yang tiba-tiba. Semua makanan, mulai dari makanan manusia hingga makanan hewan, kain dan semua jenis kertas. Kecoak memiliki organ tubuh yang bisa memakan apa saja. Kemunculan parasit ini secara tiba-tiba bisa menjadi tanda adanya kelemahan dalam penanganan makanan di rumah. Penting untuk memastikan bahwa wadah makanan tertutup rapat dan, jika memungkinkan tutup rapat untuk mencegah masuknya kecoak.

Tempat sampah

Tempat sampah adalah rumah yang sangat nyaman bagi kecoak dan tanpa penutup yang aman, mereka dapat menjadi tempat favorit kecoak. Kecoak berkembang biak dengan baik di tempat yang hangat dan lembap, terutama jika tempat tersebut memberi mereka akses mudah ke makanan. Ketika kecoak tiba-tiba muncul di rumah Anda, itu bisa menandakan ada lubang di tempat sampah Anda.

Produk kertas

Benda-benda kertas seperti karton, koran, dan kantong kertas mudah menarik kecoak, karena mudah menyerap bahan kimia tertentu yang disebut feromon. Zat ini di sekresikan oleh kecoak untuk mengundang kecoak lainnya ke suatu tempat tertentu. Kemunculan kecoak secara tiba-tiba bisa menjadi tanda kotak yang tidak aman atau terbuka atau wadah yang penuh dengan makanan

Saluran air

Kecoak berkembang biak dengan mudah di daerah yang berair. Inilah sebabnya mengapa kecoa dapat di temukan di tempat-tempat dengan sumber air seperti saluran air, mangkuk air hewan peliharaan, pot tanaman, dan bahkan piring pembuangan di bawah lemari es.

Oleh karena itu, lokasi-lokasi ini (termasuk area di bawah bak cuci dan peralatan) harus tetap kering setiap saat. Pipa yang bocor perlu di perbaiki dan saluran air harus disegel dengan baik untuk mencegah kecoak muncul.

Perpindahan

Kecoak dapat secara tidak sengaja masuk ke rumah Anda dalam kotak pindahan dan wadah lain, meskipun rumah Anda bersih dan rapi. Kecoak dapat bertahan hidup selama berbulan-bulan di lingkungan yang bersih. Area tersebut harus di bersihkan, membuang benda-benda yang mungkin telah terinfeksi, dan melakukan pembersihan umum untuk membasmi hama.

Loteng

Kotak dan barang lain yang tertinggal di loteng dalam waktu lama dapat menyebabkan kecoak muncul secara tiba-tiba.  Apalagi jika tidak rutin di bersihkan atau jika lingkungan di loteng tiba-tiba berubah menjadi panas dan lembab. Atap atau saluran air yang bocor bisa menjadi penyebab kecoak masuk ke rumah.

Hubungi Jasa Cleaning Service Panggilan Denpasar untuk membasmi kecoak sampai ke sarang-sarangnya. Semoga Bermanfaat.

Scroll to Top