Jasa cuci toren di bandung

Jasa cuci toren di bandung

Jasa cuci toren di bandung  by klinklin Hai klinklin lovers , Tandon  yang berfungsi sebagai penampung air untuk kebutuhan sehari-hari seringkali tidak terawat kurang mendapat perhatian sehingga menjadi kotor.Bahkan ada beberapa kasus toren air ada yang tidak pernah di bersihkan sama sekali. Karena lokasi tandon air jauh dari jangkauan yaitu di luar rumah dan menggunakan menara atau tower.

Ada 3 jenis bahan toren atau tandon air yang saat ini berada di pasaran dan dapat dengan mudah di dapatkan di toko – toko bangunan, yaitu:

  •  Fiberglass
  •  Plastik PE / Polyethylene
  •  Stainless Steel

Dari ke 9 bahan dan jenis toren air tersebut yaitu bahan Plastik PE / Polyethylene dan bahan Stainless Steel sudah food grade ( aman untuk di minimum ) dan aman. untuk kesehatan serta sudah memenuhi standar kesehatan dari FDA ( Food, drug Administration ) serta telah bersertifikat SNI ( Standar Nasional Indonesia ).

Sementara yang berbahan fiberglass di nilai cukup berbahaya karena serat fiber yang larut dalam air lalu tidak sengaja dikonsumsi bisa memicu penyakit kanker.

Sama dengan peralatan penampung air lainnya. pemakaian toren dalam jangka waktu lama dan terus menerus, maka toren akan menjadi kotor. Bagi anda yang memiliki kepribadian rajin membersihkan atau rajin kuras toren 1 kali setiap minggunya pasti sudah tidak masalah lagi.

Berdasarkan penelitian, Toren yang terpapar sinar matahari secara terus-menerus akan memungkinkan tumbuhnya lumut dan mempengaruhi kualitas air. Selain itu, kualitas sumber air yang kurang baik akan memungkinkan terjadinya pengendapan tanah atau lumpur di dasar toren.

Klinklin bandung  banyak menerima keluhan pelanggan yang sudah lama belum menguras torennya mengeluhkan aliran air menjadi kecil dan berwarna. Dan setelah tenaga kerja kuras klinklin Bandung mereka lakukan pengecekan biasanya memang tersumbat oleh lumut atau kotoroan-kotoran kecil yang menumpuk.

Untuk itulah mereka sangat merekomendasikan untuk menjaga kebersihan toren air.  Anda wajib membuat agenda mencuci dan menguras toren air setiap 1-3 bulan sekali.Jika anda punya waktu, akan jauh lebih baik tentunya untuk melakukan kuras toren secara mandiri. namun yang sibuk anda bisa menggunakan jasa cuci toren Bandung atau Jasa Kuras Toren Bandung Mencuci Toren hingga bersih.

Nah jika anda saat ini punya masalah tangki Air atau Tandon Air anda Kotor ? Berlumut ? Tidak sempat cuci ? Malas Cuci ? Takut karena ketinggian ? dll.

Jika itu adalah masalah anda. serahkan kepada ahli cuci toren air di Bandung KLIKLIN untuk menangani masalah anda tersebut.

Scroll to Top