Cleaning service kost murah di bandung

Cleaning service kost murah di bandung

cleaning service kost murah di bandung dari kliklin , terbaik dalam mengatasi kost yang kotor dan bau ,

Jasa bersih–bersih kost menggunakan metode vacuuming, dusting, dan mopping, regular cleaning atau jasa bersih kost.

Tidak termasuk pembersihan berat. Fokus utama dari pembersihan ini adalah debu dan kotoran-kotoran ringan. Pembersihan di lakukan terhadap objek-objek yang terjangkau oleh alat-alat kebersihan umum.

cleaning service kost murah di bandung dari kliklin

Checklist Media Pengerjaan Residensial ,Residensial Regular Cleaning kliklin yang di buat berdasarkan 60 point checklist. Kami menjamin bahwa seluruh ruangan Anda akan di bersihkan dari atas sampai ke bawah.

Kamar Tidur ,Debu pada plafon , vacuuming kasur, debu pada tembok atau dinding, pada meja,debu pada jendela dan pintu,pada kaca,pada rak, lemari ,(bag, luar),Membuang sampah, vacuuming , mopping lantai.

Ruang Tamu, membersihkan Debu pada plafon, uk stik vacuum, Ruang Keluarga, Debu pada plafon, uk stik vacuum),Vacuuming sofa , karpet. Dan debu pada tembok, dinding, meja, jendela, pintu, kaca , dan rak, lemari (bag, luar),Membuang sampah, Vacuuming,  dan mopping lantai

Dapur, Debu pada plafon , tembok atau dinding ,dan kitchen set ,Lap pada kompor, Debu pada meja dan kursi, Debu pada jendela dan pintu, lap pada kulkas ,bag. luar, Lap pada rak piring ,bag. luar, adapun dapur anda harus rajin. Membuang sampah pada tempatnya , dan Vacuuming & mopping lantai

Alat dan bahan yang digunakan cleaners kami : Vacuum Cleaner, Botol Spray, Lap serta mop, Furniture Polish, Bowl Cleaner, Floor Cleaner ,Syarat dan Ketentuan

Sebagai bentuk dukungan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan Anda, klinklin bandung  hadir dengan layanan terbarunya yaitu Jasa bersih apartemen.

Layanan ini bisa Anda dapatkan guna membersihkan area hunian maupun bisnis yang secara ampuh membasmi bakteri, ganggang, jamur hingga virus.

Pelanggan wajib memberikan informasi yang diperlukan dengan lengkap, faktual dan benar, Setiap biaya atau kerugian akibat tidak akuratnya informasi, bukan menjadi tanggung jawab kami,

demi menghindari terjadinya hal yang tidak di inginkan dan di harapkan, pengguna layanan menyimpan barang-barang berharga. Pada tempat yang aman sebelum teknisi kami bekerja.

Setelah pekerjaan selesai, di harapkan pengguna layanan meminta untuk Melakukan pemeriksaan terhadap teknisi dan barang bawaannya.

Layanan Regular Cleaning, yang akan di lakukan semaksimal mungkin, sesuai dengan checklist yang tertera.

cleaning service kost klinklin bandung terbaik,  Dalam mengatasi masalah masalah kebersihan rumah dan kantor anda, segera hubungi customer service kami untuk info lebih lanjut dan pemesanan.

Scroll to Top