Cara Membersihkan Nat Kamar Mandi dengan Benar

Cara Membersihkan Nat Kamar Mandi dengan Benar

jasa poles lantai terbaik di Denpasar

Klinklin.co.id – Pembersihan kamar mandi tidak hanya meliputi lantai, dinding, kloset dan bak mandi, permukaan nat kamar mandi juga perlu dibersihkan. Pasalnya, nat kamar mandi bisa menjebak banyak kotoran dan noda, seperti buih sabun, sampo, dan kotoran tubuh. Dengan hanya membersihkan nat kamar mandi, Anda dapat memberikan tampilan baru pada ruangan. Namun, membersihkan nat kamar mandi tidaklah mudah. Dibutuhkan upaya terus-menerus untuk menjaga nat kamar mandi tetap bersih dan berkilau. Beruntungnya, ada jasa poles lantai terbaik di Denpasar yang bisa membantu Anda membersihkannya.

Untuk membersihkan noda kamar mandi, Anda bisa menggunakan bahan alami yang mudah Anda temukan di rumah. Namun, untuk noda membandel, diperlukan pembersih komersial. Jadi inilah cara membersihkan nat kamar mandi tanpa menggosok manual.

Cuka dan air hangat

Noda yang lebih sulit mungkin memerlukan potensi asam dari larutan pembersih lainnya. Mencampurkan campuran cuka dan air hangat sangat efektif membersihkan noda kamar mandi dan mengembalikan tampilannya yang putih berkilau. Ingatlah untuk mendiamkan larutan cuka sebelum mulai menggosok noda. Kemudian, cukup semprotkan campuran cuka ke ubin yang telah di lapisi dengan soda kue dan biarkan campuran tersebut sebelum Anda mulai menggosok.

Baking soda dan air hangat

Campuran baking soda dan air hangat sangat efektif membersihkan nat kamar mandi yang kotor sehingga mengilap. Caranya campurkan baking soda dan air hangat hingga membentuk pasta, kemudian oleskan campuran tersebut pada nat kamar mandi dan gosok nat tersebut dengan kuas. Gunakan sikat khusus yang di rancang untuk membersihkan nat ruangan untuk hasil pembersihan yang sempurna. Anda bisa menyewa jasa poles lantai terbaik di Denpasar jika hasilnya kurang bagus.

Pemutih

Beberapa noda yang membandel tidak mudah di hilangkan. Dalam hal ini, kami merekomendasikan penggunaan pemutih. Untuk membersihkan nat kamar mandi dengan benar, gunakan pemutih langsung pada sikat gosok, tetapi pemutih bekerja lebih baik bila mencampurnya dengan baking soda untuk menciptakan konsistensi yang lebih bisa di terapkan.

Pembersih nat

Ada beberapa pembersih nat kamar mandi di pasaran, tetapi tidak semuanya memenuhi harapan Anda. Anda bisa mencari produk yang harganya terjangkau dan dapat mengembalikan tampilan bersih noda nat kamar mandi yang paling kotor.

Itulah cara membersihkan nat kamar mandi dengan benar. Jika Anda tidak memiliki waktu luang untuk membersihkannya atau hasilnya kurang maksimal. Anda bisa menyewa jasa poles lantai terbaik di Denpasar.

Semoga bermanfaat

Scroll to Top